FIND ME

ms.alwayshungry@gmail.com
edith_fyansa@yahoo.com

Saturday, September 29, 2012

RED MANGO @ MTA

I know...I know...fro-yo is so yesterday thing, unlike the new rising star, bubble tea. But what can I say, Ms.AH kadang suka telat ikutin trend. Lagian Ms.AH dapetnya brosur Red Mango, bukan  Cha Time atau merk bubble tea apa keq, trus gambar-gambar di brosur  Red Mango kliatannya mengundang gitu, jadilah Ms.AH beli, sampe dua hari in a row loh. Masalah dua hari itu juga ada ceritanya.
 


Hari pertama, tergiur sama gambar-gambar di brosur, Ms.AH pesen yang namanya chocolate oreo, pas keluar rupa sama gambar beda *elus-elus dada* Begitu mulai diisep, dari tadinya elus-elus dada jadi mewek....huhuhuhu. Salahnya Ms.AH sih yang pesen gak pake nanya, berasa pede aja gitu. Berhubung Red Mango itu spesialisasinya di yogurt, dalam pikiran Ms.AH minumannya juga semua ada unsur-unsur yogurtnya. Jadi Ms.AH mengharapkan rasa rada asem yogurt tapi campur coklat  oreo jadi seru gimana gitu. Tapi yang didapet malah minuman coklat tok yang diblended sama biskuit oreo, rasanya standard abis.


Karena masih penasaran, besoknya Ms.AH balik lagi dan bertekad untuk lebih pinter. Pilihan Ms.AH kali ini yang jelas-jelas ada fro-yo nya, Avocado Float, jus alpukat yang dikasih fro-yo coklat lalu dikasih topping coklat liquid. Rasa keseluruhannya cukup ok, gak terlalu manis dan light. Biarpun minum segelas penuh tapi perasaan gak gitu bersalah sama lemak-lemak di badan. Biasanya Ms.AH gak suka rasa fro-yo yang terlalu asem tapi koq fro-yo coklatnya Red Mango ini gak ada asem-asemnya sedikit pun, not even a hint, jadi aneh juga ya, berasa ada yang kurang.


Nah pas hari kedua ini Mr.HATT ikut pesen, dia cobain fro-yo rasa alpukat plus topping peaches, longans, strawberries. Not really our favorite, rasa alpukatnya gak berasa, rasa yogurtnya juga sama, pas dimakan plain aja gitu. Kalo peaches dan longannya sih standard rasa buah kaleng lah ya, stoberinya sih fresh, bukan awetan punya. Yah sekian reportasenya, besok-besok Ms.AH balik ke fro-yo rasa original aja dah.

No comments:

Post a Comment