FIND ME

ms.alwayshungry@gmail.com
edith_fyansa@yahoo.com

Sunday, September 16, 2012

VIRGIN BEACH @ BALI


Waktu bulan puasa kemarin, Ms.Always Hungry dan Mr.Hungry All The Time short holiday ke Bali. Sebelum pergi Ms.Always Hungry searching dan browsing siang-malem, pagi-sore,tengah malem-subuh demi mencari hidden beach yang belom terlalu komersil seperti Dreamland yang kesohor itu. Hasilnya Ms.Always Hungry dapet info tentang keberadaan sebuah pantai yang masih perawan, seperti statusnya yang perawan, pantai ini dikenal dengan nama Virgin Beach. Lokasinya sekitar 2 jam naik mobil dari Kuta,tepatnya di Desa Perasi. 

Memang selalu penuh perjuangan untuk dapet yang cantik-cantik. Dengan mobil Xenia sewaan yang koplingnya berat, Mr.Hungry All The Time mengemudi ke arah Padang Bai, melewati Candi Dasa, sampai akhirnya sampai di Desa Perasi. Jalan masuk menuju Virgin Beach ini super sempit, berbatu-batu, dan naik-turun sekali. Dari jalan besar hanya ada papan petunjuk kecil yang menunjukkan gang sempit menuju Virgin Beach, Mr.Hungry All The Time dan Ms. Always Hungry sempet melewatkan gang masuknya dan harus putar balik.

Tapi semuanya terbayarkan dengan pemandangan di depan mata. Pantai berpasir putih lembut,air laut yang berwarna gradasi biru-hijau toska, deretan kursi-kursi malas berpayung lebar yang sebagian besar kosong, really a piece of heaven... Pantai tidak ramai, hanya ada segelintir turis bule yang sedang sun bathing atau bermain air, serasa pantai pribadi deh.  Untuk sun bathing, kursi-kursi pantai itu bisa disewa dengan uang sebesar sepuluh ribu saja, murah sekali kalau dibandingkan dengan tarif sewa kursi di pantai lain di Bali yang rata-rata mematok tarif lima puluh ribu rupiah. Mau minum yang seger-seger atau ngemil-ngemil di pingir pantai juga bisa banget. Gak jauh dari pantai berderet beberapa warung merangkap cafe ala kadarnya. Asyiknya lagi, selama di pantai gak ada tuh satu pun pedagang asongan yang mengganggu kita.


Ms.Always Hungry dan Mr.Hungry All The Time had a very good and relaxing time there. Kita pasang badan,jemur-jemur di pantai sampe gosong, maen aer, maen body board, maen pake water bed yang sengaja Ms.Always Hungry beli khusus buat maen di pantai, minum kelapa muda, ngebir (ini sih cuma kerjaannya Mr.Hungry All The Time), santai-santai baca novel, dan hal-hal asyik laennya hihihi. Pokoknya kalo ke Bali, it's a must visit place banget. Pssst....foto-foto di atas sama sekali gak di edit loh, 100% natural, apa adanya.

4 comments:

  1. Hebat ... bisa pada nemu pantai yang sangat tersembunyi ini. Padahal jalannya kecil sekali, sign-nya lebih kecil lagi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. :) emang susah banget cari nih pantai, udah pake gps tapi tetep aja nyasar n mesti balik ke cara konvensional, tanya orang! Tapi sumpah worth it banget perjuangannya pas sampe di situ trus liat pantainya...

      Delete
  2. Replies
    1. Yup...must visit beach banget deh :) Jangan sampe gak mampir, rugi!!! :D

      Delete