FIND ME

ms.alwayshungry@gmail.com
edith_fyansa@yahoo.com

Tuesday, September 25, 2012

ISLAND CREAMERY @ FLAVOR BLISS 2 ALAM SUTRA, SERPONG


Setelah muter-muter di SMS-sempet mampir juga di festival kuliner Serpong (sedang digelar di pelataran depan SMS) tapi tidak terlalu menarik menurut Ms.AH-rasanya Ms.AH pengen yang manis-manis. Akhirnya Ms.AH mendaulat Mr.HATT untuk traktir makan es krim di Island Creamery, Flavor Bliss 2, Alam Sutra. 


Sesuai taglinenya, frozen desserts, Island Creamery jagoannya adalah es krim dan yang dingin-dingin. Selain beraneka rasa es krim, tempat ini juga menyediakan beberapa variasi ice cream cake, shakes, dan pastries. Ini bukan pertama kalinya Ms.AH mampir ke Island Creamery, jadi Ms.AH gak pake dilema what to order tapi langsung to the point aja.


Inilah favorit Ms.AH, apple pie + es krim, so yummy...Ms.AH is not a big fans of apple pie, karena apple pie yang selama ini Ms.AH coba kadang filling apelnya keaseman, kombinasi rasanya cenderung datar aja, pokoknya gak masuklah di lidah Ms.AH. Tapi itu sebelum Ms.AH ketemu sama apple pienya Island Creamery, di Island Creamery apple pienya lezaaat, rasa apel fillingnya asem-manisnya just right, ada kismisnya juga yang memberikan variasi dan tekstur menarik di mulut, pie crustnya lembut sedikit crumbly, dan wangi cinnamon. Sementara untuk rasa es krimnya, Ms.AH suka banget sama Kahlua Latte. Buat yang gak suka alkohol seperti Ms.AH, gak usah takut, biarpun judulnya 'Kahlua' tapi rasa alkoholnya sangat tersamar, Selain unik, rasa es krim Kahlua Latte ini is a  must try.

Ms.AH rada lupa harga-harga es krim di sini, kalo gak salah apple pie+es krim harganya hampir Rp. 40.000,- gak terlalu mahal menurut Ms.AH kalo dibandingin dengan kualitasnya. Sebentar lagi Island Creamery bakal buka di Kota Kasablanka, Kuningan, yeeey....bakal lebih gampang nih ajak Mr.HATT buat mampir.

No comments:

Post a Comment