FIND ME

ms.alwayshungry@gmail.com
edith_fyansa@yahoo.com

Friday, September 1, 2017

ENAK MANA...IRVINS VS THE GOLDEN DUCK, SINGAPORE

Ada yang bingung sama judul di atas? Ada yang bertanya-tanya apose gerangan Irvins, The Golden Duck? Spesies langka opo iki? Yang gak tau belom cukup kekinian tuuuh#sombong Jadi gini loh...jagad kuliner sekarang rame sama snack bumbu telor asin. Snacknya itu potato chips sama fish skin chips, nah merk ngetopnya Irvins dan The Golden Duck. Ente semua harus pada nyoba. Jastip-in aja shay, secara mereka berdua tokonya jauh nian di Simgapore. Gosip atau faktanya ding...setiap hari konter Irvins dan The Golden Duck sold out atau kalo beruntung masih ada tapi antre parah. Malesin emang, makanya jastip aje hahahaha. Tapi beruntunglah Ms.AH yang punya in laws tinggal di SG dan sering banget bawain #jangansirik


Produk yang paling ngetopnya adalah potato chips sama fish skin chips. Ms.AH prefer yang fish skin, lebih unik dan gurih. Biar apple to apple banget perbandingannya Ms.AH mau bahas fish skin chipsnya aja. Mare kita start...kalo dilihat di foto atas,bentukannya sama banget tul? Tapi anda sekalian jangan terkoceh eh terkecoh....begitu digigit, dikunyah, dirasa-rasa...beda cuy! Kalo berdasarkan lidah awam dan micin oriented punya Ms.AH, bumbu si TGD lebih banyak, lebih berasa, dan nempel sempurna di setiap lembar fish skinnya. Sementara Irvins bumbunya gak gitu nempel sehingga mengakibatkan lembaran demi lembaran fish skin terasa lebih hampa, sehampa hatiku tanpamu #eaaaaaaaaaa Moreover, Irvins punya fish skin chippy tebel-tebel banget, lumayan mengurangi kenikmatan duniawinya. So.....TGD without not much doubt, is the true winner of this battle, congrats! Buat yang belom pernah coba, jangan bengong ngeces doang, cusss wa-in or line-in jastip terdekat!

1 comment:

  1. Nice to be visiting your blog again, it has been months for me. Well, this article that I've been waited for so long.
    your post enak manairvins vs is awesome, keep working.

    ReplyDelete