FIND ME

ms.alwayshungry@gmail.com
edith_fyansa@yahoo.com

Sunday, July 5, 2015

MY KIDDOS BIRTHDAY BASH (DOTTY DOT PARTY DECOR, WITH LOVE HAMPERS, COLETTE & LOLA CAKES, BAKMI GM PURI INDAH MALL)

Ethan is turning one and Ellexa is turning two! How time flies...lalu Lebaran telah tiba, ncusss pun pada pulang. Ada yang pulangnya lama tapi akan kembali, ada juga yang takkan kembali....hiksss. Sebelum menyongsong hari-hari penuh kerja keras Ms.AH pengen ceritain tentang birthday party my kiddos kemarin. Sekalian juga mau share beberapa vendor yang Ms.AH pake.  Semoga yang lagi nyiapin pesta ultah anaknya terbantu sama postingan ini yaaa.


Warning!!! Ms.AH emak pecinta apa-apa yang murce tapi sekaligus gak mau rempong, jadi buat emak-emak di luar sana yang seneng rempong dan serba perfeksionis plus duitnya gak berseri kayanya gak cocok deh baca ini hehehe. Pertama-tama mari kita bahas yang paling utama dulu dalam membuat pesta ultah anak. Mau rayainnya di manaaa? Ms.AH pilih Bakmi GM karena rasa makanannya sudah pasti cocok buat hampir semua orang, bukan termasuk junk food...atau sebenernya termasukkah?.....dan mereka juga menyediakan paket-paket ulang tahun yang sungguh menghemat waktu kita karena hampir semua elemen penting udah mereka cover. Jadi gak usah banyak cari printilan terpisah yang bikin dilema milihnya plus juga dilema keluarin duitnya hehehe.

Untuk paket acara ultah anak di Bakmi GM, selain makanan mereka juga menyediakan dekorasi, hamper standard, MC, bahkan photobooth walaupun sederhana. Tapi tentu aja dekorasi standardnya ya standard aja, buat hamper juga Bakmi GM malah berupaya ngiklanin diri dalam bentuk tumbler logo mereka sehingga Ms.AH melakukan sedikit upgrade. Sebagai tambahan dekorasi Ms.AH beli voucher seharga 1 juta untuk dibuatkan customized dessert table dari @dottydot_partydecor. Setelah sedikit google menggoogle akhirnya miss memutuskan buat pake tema gajah sirkus dan hasilnya seperti di foto atas, cute kan yaaah? Selain hasil dessert table yang unyu-unyu itu, service dari vendor ini juga reccomended banget. So buat yang gak pengen repot-repot setting dessert table sendiri tapi mau hemat juga cuma hasilnya maksimal #banyakmaunya....boleh banget loooh pakai jasa @dottydot_partydecor.


Ms.AH gak tertarik sama sekali dengan tumbler Bakmi GM jadinya miss gak ambil jatah tumbler tapi jatah tumblernya miss tuker sama jatah pepotoan. Tadinya miss cuma dapet jatah cetak poto 25 lembar, tuker sama jatah tumbler tadi miss akhirnya dapat jatah cetak foto 50 lembar. Sebagai gantinya, Ms.AH pesen hamper di @withlovehampers...order tote bags dengan tema yang sama kaya dessert tablenya. Withlovehampers ini another reccomended vendor, ownernya baik dan apa lagi kalo bukan masalah harga. Yup harganya very very reasonable! Untuk tote bag dan wrappernya dihargai  IDR.30.000 saja, wow!


Birthday cake is not cheap right? Apalagi yang modelnya ambisius, bertingkat, hiasannya canggih bukan? So untuk yang satu ini miss decided buat go easy and just bought a-ready-to-eat cake dari Colette & Lola. Ms.AH pilih kue yang namanya Hanky Pinky,  a tall cake dengan raspberry cream cheese frosting, lemon custard, dan honey sponge cake. The cake itself tasted very nice and creamy. Harganya IDR. 375.000, lumayanlah daripada beli cake yang cantik-cantik tapi rada over budget buat miss. Ms.AH cukup puas karena berhasil bikin pesta on budget tapi tetep keren #ngaku-ngakuajakerensendiri. Semuanya gak terlepas dari jasa vendor-vendor yang miss mention di atas pastinya. Semoga pada makin sukses dan usahanya maju jaya terus!

No comments:

Post a Comment