FIND ME

ms.alwayshungry@gmail.com
edith_fyansa@yahoo.com

Saturday, July 25, 2015

TAIYAKI PATISSERIE, CENTRAL PARK

Hai...hai...hai....di CP belom lama ini buka stall snack baru loh, namanya Taiyaki Patisserie. Taiyaki itu kue ala ala Jepang berbentuk ikan, adonannya mirip kaya kue bapel kita di sini...mirip aja loh ya tapi gak sama banget kaya gitu. Etapi Taiyaki Patisserie ini bikin taiyakinya bukan seperti yang biasa, adonannya itu dibuat dari pastry jadi kalo digigit ada crunchy-crunchynya dan bertekstur flaky....asyik kann kedengerannya? Kalo taiyaki tradisional isiannya kebanyakan red bean paste, di Taiyaki Patisserie isinya lebih modern, ada rum custard, coklat, mocha, matcha. Penampakan kue ini begini nih....



Gak keliatan ya bentuk ikannya, cuma keliatan ujung lonjong doang...ya udah pake imajinasi masing-masing aja deh ya....atau kalo gak ya langsung aja ke CP terus langsung dibeli deh tuuuh kue :) Ms.AH beli rasa rum custard, isinya banyak trus pastry crustnya cukup enak. Sementara itu rasa dan bau rumnya cukup nendang dan creamy. Selain rasa rum custard, miss juga coba yang rasa mocha...menurut selera Ms.AH yang mocha lebih enak, wangi mochanya juga kecium banget dan lagi-lagi creamy. Sebagai pecinta creamy ya eike tentu doyan. Isian rum custardnya sebenernya enak cuma buat miss yang gak terlalu suka bau rum terlalu kuat jadi rada terganggu. Tapi buat pecinta rum pasti doyanlah. So...buat yang demen ngemil-ngemil, suka sama yang creamy-creamy...boleh la mampir ke mari. Ohya cuma mau kasih tau aja, harganya rada mahal sih menurut miss @IDR.25.000 trus ada pajaknya juga. Siapin duitnya ntar kalo mampir pengen beli. Iiih jadi pengen :)

2 comments: