FIND ME

ms.alwayshungry@gmail.com
edith_fyansa@yahoo.com

Monday, July 6, 2015

PEPIN & MALLOY HOTDOG, CILANDAK TOWNSQUARE

Mungkin ini akan menjadi tulisan terakhir Ms.AH di bulan Juli karena mulai besok miss akan menjadi ratu rumah tangga sampai my beloved helper kembali. Artinya kecil kemungkinan Ms.AH bakal sempet nyobain tempat makan baru apalagi nulis reviewnya sampai akhir bulan ini. Mohon dimaklumi atas keabsenan ini yah...don't miss me too much :)) So....whats new? Ada nih tempat makan hotdog baru di Citos yang belum lama ini buka, Pepin & Malloy. 



Waktu miss sampe di situ sekitar lunch time, tempatnya kosong melompong. Sempet ragu buat masuk jadinya karena, biarpun lagi bulan puasa cafe/resto lain di Citos dalam keadaan cukup rame atau minimal ada satu dua meja keisi. Tapi mengingat miss baru aja menempuh kemacetan ngeselin hanya buat sampe ke sini dengan tujuan nyobain si hotdog, jadi juga deh Ms.AH masuk. Perut juga lagi laper berat oiii!

Ms.AH pesen chili dog yang ternyata yummeh saudara-saudaraku sekalian....Rasa sosisnya sih enak but not really that special. Banyak juga di luaran sana sosis-sosis enak. Tapi chilinya itu loooh.....wiiiih.....beneran deh enak trus pas banget dimakan sama hotdog. Next....Mr.HATT order Philly Dog, yaitu hotdog pake topping philly cheese steak. Ternyata yang ini juga enaak loh! Miss sampe gak bisa tentuin mau makan yang mana sampe akhirnya paro-paroan sama si mister biar miss bisa makan dua jenis hotdog itu sekaligus.

Kenapa yah pas miss dateng mereka sepi? Apa karena harganya yang emang rada tinggi? Rata-rata harga hotdognya itu kisaran 50-70 ribuan, tapi menurut miss sih ya...cukup worth it. Ayo dong pada dateng cobain biar mereka sukses dan bisa bertahan di industri F & B yang keras ini. Gak rela deh kalo sampe Pepin & Malloy gak survive. Yoook mariii dicoba!

No comments:

Post a Comment