FIND ME

ms.alwayshungry@gmail.com
edith_fyansa@yahoo.com

Sunday, April 5, 2015

SHABURI, PACIFIC PLACE

Normally Ms.AH is not doing AYCE anymore. I'm aging! Rugi kalo makan AYCE sekarang, udah gak bisa makan banyak soalnya, Ms.AH paling gak mau rugi kan orangnya. Lah terus koq sekarang makannya Shaburi tooh, shabu-shabu all you can eat. Soalnya Mr.HATT nyogok Ms.AH pake baju baru hahaha, so, how can I say no to new clothes coba?




Back to topic...Shaburi ini adalah restoran AYCE yang jurusannya grogol-kalideres  beef slices dimasak shabu-shabu. Kita bisa milih antara mau daging USDA/Wagyu dan tentu aja ada harga ada rupa ya, alias tiap jenis daging beda mahalnya. Di sini pot shabu-shabunya bukan mangibung tapi satu orang dapet satu pot dan kompor masing-masing. Kuah supnya ada beberapa macem, mulai dari original konbu, miso, spicy miso, sup tomat, sup ayam kolagen, dan sukiyaki fave Ms.AH. Selain beef slices, ada berbagai macam sayuran, bakso, ikan, udon/nasi, beef as in beef bowl dan goreng-gorengan yang bisa diambil suka-suka. Cara makan Ms.AH, udon+beef in sukiyaki soup+cabe iris, enak banget ini!


Ms. AH gak ambil makanan-makanan lain banyak-banyak, takutnya gak bisa makan beef secara maksimal, keburu kenyang duluan ama yang kurang penting hehehe. Gorengan yang Ms.AH cobain cuma chicken kaarage sama ubi tempura, trus  Ms.AH juga ambil beef bowl sedikit. Surprisingly, semua yang sedikit-sedikit tadi enak loh, untung Ms.AH kemaren bisa rada menahan diri makannya.


Ohya, enaknya lagi di Shaburi harga AYCE nya sudah termasuk minuman, es krim, dan buah-buahan juga. Tapi Ms.AH sarankan untuk stay away dari es krimnya apalagi yang rasa milk, di bawah standard rasanya. 

Untungnya Ms.AH kemarin sukses self controlnya, gak over eating banget, pulang-pulang aman tanpa sakit perut. Besok-besok kalau diajak ke sini lagi Ms.AH mau tanpa perlu disogok baju baru koq.

No comments:

Post a Comment