FIND ME

ms.alwayshungry@gmail.com
edith_fyansa@yahoo.com

Sunday, April 12, 2015

SHIROKUMA CAFE, GANDARIA CITY

Hari ini Ms.AH en Mr.HATT anter anak-anak ke pesta ulang tahun tetangga, entah siapa. Iya Ms.AH gak tau yang undang siapa, pokoknya salah satu anak yang suka maen di taman bareng my kiddos en nannies. Don't judge me yaaa, Ms.AH emang gak gaul di lingkungan rumah. My nannies en kiddos yang tiap hari maen ke taman yang pada gaul. Fyi, Ms.AH tinggal di apartemen, kecuali kita sering jalan ke taman, selebihnya jarang banget bisa ketemu tetangga#membela diri.

Eniwei, pestanya di Lollypop Gandaria City yang emang deket rumah, sebelum pulang Mr.HATT mendadak mau cobain japdognya Shirakuma dulu, padahal baru aja makan dia, dasar emang laper terus sih ya orangnya. Berhubung acara pesta ultahnya udah keburu selesai akhirnya kita take away aja si hotdog itu, my kiddos udah pada cape soalnya, abis menggila maenan perosotan.



Pas dibuka di rumah, Ms.AH terkagum-kagum sama kotaknya, cakep bingitts ya, padahal cuma buat hotdog doang, kotaknya kaya kado apa gitu. Jadi yang ikut pulang sama kita nih kurodog, rotinya warna item tau dari apaan, trus sosisnya gendut pake saus teriyaki dan mayo. Ms.AH sok diet jadi gak ikut makan, rejekinya Mr.HATT deh dapet semua. Dari laporan Mr.HATT sih katanya enak yah, jadi mari kita percaya aja sama selera Mr.HATT.


Nah, tadi sambil nunggu si kurodog, kita sempet beli soft ice creamnya yang rasa matcha. Tangan Ms.AH ikut nampang yah, udah difoto sedemikian rupa biar tangannya keliatan langsing hihihi, biar dikira langsing beneran, padahal sih tangan doang langsing, lain-lainnya langsung. Sayangnya menurut Ms.AH si es krim addict, es krim dari Shirokuma kurang creamy, rasanya terlalu mild, dan kekurangan rasa matcha. Yah buat yang ga suka susu, ga suka terlalu manis, this one definitely dedicated for you. Ya udah segitu aja yang dicoba dari Shirokuma, next time kayanya pengen cobain makanan-makanan asinnya aja. Dessertnya biarpun pada pretty looking tapi kayanya not my type deh#songong banget ini...

No comments:

Post a Comment