FIND ME

ms.alwayshungry@gmail.com
edith_fyansa@yahoo.com

Friday, April 10, 2015

INACRAFT 2015

Ms.AH kan lagi centil-centilnya maen pepotoan di IG jadi, tertarik buat berkunjung ke Inacraft blanja blanji benda penunjang poto. Inacraft lagi ada di JCC sampe tanggal 12 April, tinggal sebentar lagi loh. Buat yang pengen shopping-shopping barang kerajinan khas Indonesia ayok buruan ya! Ms.AH pergi di hari Jumat, siang-siang dan rameee banget, sampe macet gak gerak di area parkir sampe area lobi tempat event berlangsung. Enaknya dateng ke situ pagi-pagi pas baru buka jam 10an deh, barang-barangnya juga masih pada lengkap belom diborong orang banyak. Tadi Ms.AH sempet shopping di beberapa konter, ada barang-barang yang katanya uda abis dan baru ada lagi besok pagi :( 



So....ada apa aja sih di Inacraft? Trus Ms.AH dapet apa ajah? Di Inacraft banyak banget baju batik dan modelnya lucu-lucu, sayang harganya juga lucu banget#sinis. Dari beberapa baju batik yang modelnya bikin mupeng, gak ada satu pun yang harganya 100-200 ribu, minimal 300 ribu ke atas. Jadi baju batik dicoret dari list belanja Ms.AH, trus Ms.AH fokus sama benda-benda yang bisa menunjang perpotoan aja. 

Akhirnya Ms.AH dapet kertas kado two sided dari Sopha and co, alasfotolipat dari BagusBagus, sendok kayu dari some random stalls,  some colorful tin can, dan a  cute li'l rattan basket. Jangan tanya deh itu konter-konter letaknya di mana, Ms.AH aja suka nyasar, balik-balik ketempat itu lagi itu lagi. Tapi no worries, ada peta koq yang disediain panitia di beberapa sudut tempat pameran buat yang pengen cari-cari konter tertentu.


Inilah si alasfotolipat yang bikin ikan bandeng di rumah keliatan kece abis. 


Sebelum pulang Ms.AH beli tahu bazo di area jajanan depan hall jcc buat ngemil di rumah. Rasanya biasa aja padahal tadi abangnya bilang pasti enak, sigh...Baiklah, segitu aja pandangan mata dari Inacraft, now I'm signing off!

No comments:

Post a Comment