FIND ME

ms.alwayshungry@gmail.com
edith_fyansa@yahoo.com

Friday, April 3, 2015

WHAT'S LEFT FROM BANDUNG : TAHU SUMEDANG BUNGKENG DAN PRIMA RASA

Judulnya kurang tepat nih...soalnya gak ada yang nyisa di rumah hahaha...semuanya uda masuk perut. Ya udah, anggep aja masih ada deh. Tahu sumedang Bungkeng ini tetangganya martabak nikmat Andir. Tinggal jalan kaki doang kok kalo dari martabak menuju tahu dan vice versa. 



Gorengan kalo dibawa pulang emang suka gak enak, tapi tahu sumedang Bungkeng biarpun udah gak garing tetep enak sih menurut Ms.AH. Tahunya gak kopong tapi padet berisi sekseh, lembut banget dalemnya, dan gurih. Kuat disimpen lama di kulkas, yang gak kuat tuh imannya untuk simpen lama-lama, maunya jejelin ke mulut terus. Abis dari kulkas, tinggal panasin bentar di microwave...voila! Tahu enak dateng!


Kalo toko kue Prima Rasa adalah toko kue terfavorit banget, semuanya enak-enak dan harganya sangat reasonable. Terakhir belinya gak gitu banyak, cuma kue pisang molen keju (which I think the nicest among similar type from other brands in Bandung), kue bolu pisang, dan kripik-kripikan. Biasanya Ms.AH beli brownies panggang tiramisu yang enaaak banget, picnic roll sapi yang juga enak, kue bolu tape-jangan bosen bacanya-yang enak juga :D Pokoknya Prima Rasa=enak. Semoga yang punya baca dan tergerak ngasih gratisan...

C U di makan-makan berikutnya!

No comments:

Post a Comment