FIND ME

ms.alwayshungry@gmail.com
edith_fyansa@yahoo.com

Wednesday, April 8, 2015

MAKAN JAJANAN PASAR SANTA

Ms.AH dan Mr.HATT menginjakkan kaki juga di pasar Santa yang heitz hari ini. Kami sengaja dateng siang jam 2an biar gak usah pake antri tapi masalahnya jam segitu baru sedikit vendor yang buka. Ya uda gapapa, yang penting inceran-inceran Ms.AH pada buka. Emang apa aja sih yang lagi pengen dimakan sama Ms.AH?




Satu yang gak boleh gak dibeli, beyond cendol and duren bar, yummy bangett! Ms.AH beli es duren cendol, isinya ada pasta duren, cendol, cincau hitam, es krim, susu, gula jawa, dan susu kental manis. Kedengerannya bikin diabetes? But I don't care hahaha...soalnya enak! Gak cukup satu, Ms.AH beli juga es cendol duren buat dibawa pulang. Kalo es cendol duren gak pake es krim sama cincau hitam, pastinya rasa juga uenaaak. 



Selanjutnya mari makan kue cubit setengah mateng di Kantin SD, rasanya lebih enak sedikit daripada yang di Pasar Cisangkuy Bandung, tapi ya kue cubit kayanya more or less rasanya begitu aja. Apa Ms.AH belum nemu yang WoW aja ya? But, I'm still keep searching for That Special Kue Cubit :) Setelah kue cubit giliran fruit choux dari Sepotong Kue, gilingan nih Ms.AH, udah manis makannya yang manis-manis gitu? Back to fruit choux, rasanya enak, krimnya soft dan lumayan wangi vanilla. Sepotong Kue ini juga jual es krim homemade (tapi Ms.AH gak beli soalnya di rumah lagi ada Haagen Daazs....sombong nih!) dan kue-kue lain yang sayangnya tak dibeli Ms.AH.


Kalo ini pesenannya Mr.HATT, steak sandwich dari Gusto / EatmeSandwich? Entahlah sebenernya apa namanya (food blogger abal emang nih)...rasanya biasa aja sih, nothing special. Paling yang rada unik, instead of using potato/potato chips, mereka malah kasih keripik singkong, bolehlah...ikut melestarikan keripik tradisional Indonesia yak!


Berikutnya order burrito dari Papricano Mexican Cantina yang juga ngetop di Pasar Santa. Burritonya pake kentang, daging cincang, tomato salsa, kacang merah minus nasi ala meksiko, menurut Mr.HATT gak enak dan gak sesuai pakem tapi Ms.AH disagree sih. Lumayan koq rasanya dan seasoningnya mumpuni kalo kata Ms.AH. So either you like it or hate it dahh....


Sampai juga kita di penghujung makan-makan kali ini. Sebelom pulang mampir dulu beli sate sosis dan sate lobster ball di Fatboy. Apakah abis makan ini Ms.AH jadi fat girl? Kayanya hampir deh hahahaha. Oh well, sosis dan bakso-baksoan, how could it go wrong? Same thing with this one, enak- enak aja tapi gak special. Gak mesti jauh-jauh pergi ke Pasar Santa kalo cuma buat makan ini, di tempat laen juga banyak. Jadi  kesimpulannya yang paling enak dari semua itu adalaaaah.....tetep Beyond Cendol&Duren Bar! Tapi gak tau deh ya, banyak vendor ngetop lainnya yang gak dicicip Ms.AH kaya Claypot Popo, Roti Eneng, D.O.G, etc...Mungkin ada yang lebih mindblowing lagi? Ms.AH will find out soon in the future, geret-geret Mr.HATT dulu ahhh.

No comments:

Post a Comment