FIND ME

ms.alwayshungry@gmail.com
edith_fyansa@yahoo.com

Sunday, April 19, 2015

KOBE BY SHABU SHABU HOUSE, PIM 3

Mr.HATT sebagai carnivore sejati selalu excited kalo denger ada tempat baru yang sediain AYCE beef. Kehadiran Kobe di tengah-tengah kita#apaansih, tentu aja bikin Mr.HATT bertekad buat segera coba. Ms.AH sebagai istri siaga ya mau ga mau ikut deh. Lagi-lagi AYCE, kapan bisa kurusnya coba #mintaduitsegerabuatkeMarieFranceaja. 



Kobe ini modelnya Shaburi, tapi dia gak cuma punya shabu-shabu, ada steak sama burger juga. Pilihan dagingnya cuma dua macem yaitu reguler sama deluxe, kalo wiken masa lebih mahal#tega. Tadi kami makan yang reguler berdua abis empat ratus ribu aja loh.

Pilihan kuah shabu-shabunya ada original, curry, spicy miso, collagen, sukiyaki...ada apa lagi yah? Itu aja deh kayanya. Well, Ms.AH pilih kuah sukiyaki, kurang enak buat Ms.AH, ada bau yang ganggu. Mr.HATT pilih kuah original, tawar gak ada rasa bok. Dagingnya yang untuk shabu-shabu setelah direbus lumayan bikin mulut en gigi olahraga. Ms.AH cuma makan satu tray aja, di mana satu tray itu cuma berisi tiga potong daging. Trus kalau minta tambah daging, order steak atau burger, lama keluarnya. Gak tau lagi sial aja atau itu strategi biar Kobe gak rugi?

Steaknya dimasak medium hampir rare kalo ngeliat dari tengahnya, Ms.AH gak berani makan deh. Menurut Mr.HATT steaknya juga gak memuaskan. Roti burgernya keras, patty burgernya rada aneh, gak berasa kaya daging cincang. Aduh gak ada yang bagus yah, nulisnya jadi gak tega. Tapi Ms.AH kalo komen selalu jujur dari hati yang terdalam, gimana dong ah?

Tapi ada yang enak koq, beef teriyaki di station makanan tengahnya. Berhubung Ms.AH gak doyan daging shabu-shabunya, steaknya apalagi, turs burgernya ternyata gitu, biar gak rugi-rugi banget Ms.AH ambil banyak beef teriyaki yang rasanya sesuai di lidah. Ada juga goreng-gorengan, Ms.AH ambil kaarage dan spring roll yang cukup edible, sepotong kecil okonomiyaki yang keras, sama chawan mushi yang keasinan.


Move on dulu ke bagian dessert, ada es krim rasa green tea sama vanilla yang untungnya lumayan boleh la rasanya, bakal lebih enak kalo rasa green teanya lebih pahit IMSO(in my songong opinion) Trus ada berbagai varian puding yang juga lumayan. Selain itu ada macarons, aer mancur coklat, buah-buah ditusuk sate, marshmallow disate, kue kering, sama kue bolu roll. Coklat dari air mancur coklat rasanya kaya susu kentel manis, yang laen-laennya Ms.AH gak cobain.

Yah gitu aja dulu deh, makin ditulis makin gak tega, ntar ada yang tersinggung lagi. Sekali lagi ini sih berdasarkan selera sama pengalaman Ms.AH n Mr.HATT aja, kalo ada yang pengalaman dan seleranya beda, ya gapapa juga kan. Maaf ya Kobe...#pukpukpuk

No comments:

Post a Comment