FIND ME

ms.alwayshungry@gmail.com
edith_fyansa@yahoo.com

Tuesday, September 25, 2012

PIZZA MARZANO @ GRAND INDONESIA


Setelah muterin seputaran Serpong, Ms.AH belum kepingin pulang, jadilah Ms.AH menyeret Mr.HATT buat mampir ke GI. Karena udah waktunya dinner, Mr.HATT ngajak Ms.AH ke pizza Marzano, salah satu resto gourmet pizza yang kita berdua lumayan suka. Karena sebelumnya makan macem-macem di Serpong, Ms.AH gak gitu laper, makanya akhirnya kita cuma order 2 macam pizza plus 2 minum. Kalo gak abis kan pizza gampang dibawa pulang, bisa buat breakfast besok.
 

Pizza pertama kita dateng, namanya Diavolo, toppingnya ada spicy beef, pepperoni, bawang merah, dan jalapeno. Biar di menunya dibilang spicy tapi tetep aja gak ada pedes-pedesnya buat lidah kita yang Indonesia banget. Pizza crustnya tipis, teksturnya gak garing kaya biskuit tapi rada chewy. Daging-dagingnya cukuplah, gak melimpah tapi gak pelit juga, buat Ms.AH sih fine-fine aja. Tastewise, good as usual, setiap maen ke Marzano pasti pesen pizza ini.


Yang kedua yang kita pesen namanya Sloppy Guiseppe, toppingnya hot spiced beef, bawang merah, dan paprika hijau. Actually rasanya juga enak, tapi karena topping daging si Diavolo lebih rame jadi Ms.AH lebih suka yang Diavolo. Tapi both were good, bahan-bahan yang dipakai juga terasa fresh dan berkualitas. Ini salah satu comfort resto buat Ms.AH dan Mr.HATT, dari setiap kunjungan ke sini gak pernah gak puas. Harga pizza yang kita pesen @Rp.70.000 seloyang belum termasuk tax dan lain-lainnya. We will definitely come back in the future (kalo pas lagi bingung mau makan apa atau lagi males coba-coba yang belum ketauan rasanya)

No comments:

Post a Comment