FIND ME

ms.alwayshungry@gmail.com
edith_fyansa@yahoo.com

Sunday, March 8, 2015

SOME RANDOM FOODS FROM BANGKOK

Hola! Sebagai penutup cerita bersambung dari Bangkok, nikmatilah foto-foto makanan yang sebenernya keliatannya juga kurang nikmat (maklumlah yang moto fotografer abal alias Ms.AH)






Dua menu dari sebuah restoran pojokan di Central World yang namanya gak kebaca soalnya pake huruf cacing. Ada curry crab (kepitingnya udah dikupas) yang tone rasanya cenderung manis, kari di Indo jauhhh lebih enak. Trus sop tom yam udang, rasanya oke lah.



Beli chicken nugget ini karena murah sodara-sodara, ceban ajah buat 8 biji. Cuma ada di Chesters fast food. Rasanya yah selayaknya chicken nugget, yang penting harganya cyinnn....



Gak ketinggalaan makan KFC seleraku. Tapi yah gak tau kenapa Ms.AH berasa kalo KFC paling lezatos en fingers lickin good yah yang Indo punya (perbandingannya cuma antara KFC Indo, SG, Thai, China....empat negara itu doang yang Ms.AH pernah pergiin siih) Yang aslinya di Amrik sono mungkin paling endeuss yah. Moga-moga ada kesempatan ke Amriknya. Ada yang mau sponsorin? Monggo loh ya, amat diharapkan hehehe

3 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. sorry tadi kepencet blom kelar nulis udah kekirim.

    Ihh setujuh soal KFC, bener deh di Indonesia doang KFC yang paling enaaaak..mungkin karena sambelnya apa yah...
    Gw dah pernah kok nyobain yg di Amrik, gakk enakk, ayamnya tuh gueedeeeh buanget, broiler kelas kakap, jadi bumbunya tuh ngga meresep sampe dalem, pesennya padahal paha atas tapi rasanya kayak dada, anyep. Sambelnya juga aneh banget asem ga pedes. Kayak pedesnya masakan mexico gitu lah.
    KFC di Sydney, Taiwan, Seoul juga sama kok. Udah paling enak bener di Indonesia...hahahaha ajaib ya

    Just posted The Traveling Cows | Panorama indah dari atas Bukit Merese, Lombok Tengah

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha...jadi gak usah kemana-mana yah, makan KFC mah cukup di sini aja. G juga merasa di sini ada yang KFC nya enak kaya di MTA ada juga yang kurang enak...gak standard juga. Tapi biar gimana pun emang tetep KFC Indo is the best :)

      Delete