FIND ME

ms.alwayshungry@gmail.com
edith_fyansa@yahoo.com

Wednesday, March 11, 2015

TWO HANDS FULL, BANDUNG

Masih seputaran cerita short gateaway Ms.AH en Mr.HATT di Bandung...Two Hands Full coffee shop ini jadi highlight pengalaman makan-makan selama di sana. Makanannya enak, porsinya gede (paling penting ini!), servis juga ok. Tapi sih ya, ini masalah selera juga, Ms.AH kurang suka sama tempatnya yang ala industrial, kabel ngegantung dimana-mana, tembok bocel-bocel, serasa makan di area yang belom selesai dibangun. Kurang cozy kata Ms.AH.




Coffee latte buat Mr, affogato buat Ms. Pagi-pagi minum esgrim campur kopi pait rasanya sesuatu banget. Untuk makanannya kita pesen big breakfast yang beneran big porsinya, terdiri dari telor ceplok setengah mateng, sosis, bacon, tomat panggang, bayem rebus buat lalapan, plus roti sourdough yang super duper uenaaak.

Selain itu kita juga pesen croque madame yang lagi-lagi porsinya porsi kuli...me likey hohoho. Sekali lagi Ms. tegaskan kalo rotinya ya ampuuun enaaak banget, crispy luarnya plus chewy...pada ngerti gak enaknya (kalo belom ngerti cepet deh terbang ke Bandung en coba sendiri beibh)? Fillingnya royal, saus kejunya berlimpah plus bacon yang banyak. Simply tasty! Die...die...must try! 

3 comments:

  1. Kayaknya enak...I'm a sucker for eggs breakfast. Btw baconnya ga halal ya?.

    Just posted The Traveling Cows | Lombok Culinary : Breakfast at Discovery Cafe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaaa....ini enakkkkk....one of the best breakfast. Baconnya kalo ga salah bisa diganti sama yang halal. But, I'm not really sure, maap ajah kalo salah

      Delete
    2. This comment has been removed by the author.

      Delete