FIND ME

ms.alwayshungry@gmail.com
edith_fyansa@yahoo.com

Saturday, March 21, 2015

REMBOELAN, PLAZA SENAYAN

Sejak kembalinya Ms.AH di rimba persilatan  perblog-an, setiap hari Minggu diisi dengan ngebrunch di berbagai tempat. Setelah beberapa minggu berturut-turut makanin egg benedict dan merasa super bosen, Ms en Mr memutuskan buat berhenti sok kebule-bulean (padahal selera kampung) dan makan di Remboelan, Plaza Senayan. Remboelan ini spesialisasinya makanan Indonesia, kalo baca-baca sih, rata-rata Remboelan ini dibilang enak.



Ms.AH memilih yang gak  biasa buat dijadiin appetizer, bubur kolak campur...isinya ada biji salak, pacar cina, ketan item, bubur sumsum. Ihhhh uda lama banget Ms.AH gak makan beginian, sekalinya makan jadi berasa enaaaak banget. Tapi seriusan deh, Remboelan punya bubur kolak enakkk.


Yang bikin kenyang...yang bikin kenyang...nasi bakar ikan roa, ini juga enak...bumbunya pas. Plus Ms.AH penggemar berat nasi-nasi gurih, mungkin rada bias penilaiannya hehehe. Si Mr makan nasi berkat yang konon katanya sesuai ekspektasi, Ms.AH gak cobain, soalnya uda sibuk sama makanan sendiri. 

Mana cukup pasangan rakus sama begitu doang, jadi masih ada cumi goreng rempah yang sayangnya kurang enak, under seasoning...kebanting banget sama yang laen, yang rata-rata berani bumbu. Trus sebagai penggemar gorengan, masa ada bakwan udang dilewatin, ya gak dong yaaa....nah si bakwan ini cukup recomended, enak, berasa pake bumbu, gak cuma garem doang.

Udah sgitu doang? Masih ada sih tongseng kambing yang gak kepoto, apalagi kalo bukan uda keburu rakus sampe lupa kewajiban moto-moto. Bing kambing maaf ya gak dipoto,jangan iri, ntar kapan-kapan kamu akyu spesialin pake telor :P Rasanya si tongseng gimana nih....silahkan tanya langsung ke Mr.HATT yaaa, tapi yang pasti ludes dan tanpa dikomplen.

Kayanya bakal sering balik nih ke Remboelan, selain karena emang kita tinggal deket situ, makanannya enak-enak, harganya juga cukup bersahabat. Remboelan aku padamu.

No comments:

Post a Comment