FIND ME

ms.alwayshungry@gmail.com
edith_fyansa@yahoo.com

Tuesday, March 3, 2015

YUM SAAB BANGKOK

Yum Saab ini adalah restoran makanan Thailand yang ada di hampir setiap mal di Bangkok dan selalu ramee. Seperti biasa, Ms.AH gak bisa liat yang rame-rame, bawaannya pengen ikutan aja. Inilah makanan-makanan yang sempet kita cobain. Baru inget buat difoto waktu udah dimakan, maklumin aja tampilannya jadi ga cantik.


Mari dibahas yang pertama, mama spicy salad...isinya salad mi instan campur sayur, daging-dagingan dibumbuin saus asem pedes khas Thailand, very refreshing n filling soalnya pake mi. Gegara makan ini, Ms.AH jadi bawa pulang mama instant noodle sepak gede, bumbu spicy salad instan beberapa bungkus. Daaan sampe sekarang masih utuh-utuh aja, gak pernah disentuh apalagi dimasak huhuhu blame it to holiday euphoria.


Yang ini fish cake Thai, rasanya enak tapi yang namanya fish cake dimana-mana kayanya sama aja, even yang belinya sama abang Thai, Ms.AH udah buktiin koq.


Spring roll yang merupakan jajanan sejuta umat di Bangkok, banyak banget yang jual soalnya. Ms.AH sih pecinta gorengan, jadi yang ini pun Ms.AH bilang enak. Isinya sayuran sama daging cincang, dicocol pake saos asem manis, yum...


Yang terakhir ini orderannya Mr.HATT, katanya biasa banget trus porsinya sdikit. Ms.AH gak coba soalnya udah sibuk makanin mama spicy salad. So, how about the verdict....well.....Yum Saab is a nice simple Thai restaurant, serves decent food and very affordable. Can try lah if you happen in Bangkok. 





No comments:

Post a Comment