FIND ME

ms.alwayshungry@gmail.com
edith_fyansa@yahoo.com

Monday, March 16, 2015

1...2...3...4...GO!

Go where Ms? Yaa honeymoon dong cyinnn....emangnya cuma couple-couple yang abis cape wedding preparation aja yang boleh ber-honeymoon ria?Trus apa kabarnya kami pasangan lama? Gak boleh gituu ber-honeymoon lagi...lagi...dan lagiiiii? Boleh-boleh aja donggg!

LONG ISLAND BEACH PHI PHI, PHUKET

Nih yah, Ms.AH honeymoon pertamanya (pas masih langsing en singset) muter-muter Phuket,Krabi,Bangkok,Singapur selama 3 minggu. Semua di plan sendiri, ubek-ubek tiket,hotel,itin...capeeek lah urusnya. Eh gegara semua urus sendiri, pesen-pesen dari web pariwisata biasa-- bukan dari web khusus yang bisa nyediain romantic honeymoon macem bridestory.com-- pas honeymoonnya Ms.AH bukannya beromantis ria malah capek. Maklumlah yang urus cuma si kepo Ms.AH, travel planner amatir (fyi, Mr.HATT trima beres aja, curangnya!)

Biarpun pasangan lama tapi, setiap tahun Ms.AH en Mr.HATT selalu nyempetin buat re-honeymoon berdua ajah. Honeymoon kedua ke Bali, honeymoon ketiga lagi-lagi ke Bali, ckckckckck....tinggal tunggu dapet piring cantik aja nih. Nah tahun ini saatnya planning buat honeymoon keempat*winkwink horeeee....Kan sekarang ceritanya Ms.AH udah ketemu sama yang namanya bridestory.com, di situ ada juga list-list vendor yang nyediain paket-paket honeymoon nan romantis. Untuk tahun ini Ms.AH udah bertekad untuk beromantis ria, relax, dan gak pake ribet.

Jadi untuk re-honeymoon ke-empat tahun ini Ms.AH pengennya ambil paket honeymoon dari bridestory.com. Menurut Ms.AH , pasangan-pasangan lama boleh banget looh booking-booking paket honeymoon romantis biar makin awet berseri pernikahannya.

Pilih ini...
atau Pilih itu...


Setelah meneliti dan mencermati setiap vendor honeymoon di bridestory.com, Ms.AH naksir sama bobobobo, ada dua tempat yang cakepp banget buat honeymoon dari bobobobo yaitu Jeeva Beloam dan Pulau Menjangan. Ms.AH en Mr.HATT belom bisa menentukan pilihan sih, masih galau gulana gimana gitu. Tapi, yang pasti Ms.AH udah very very excited menyambut our 4th honeymoon. Lets Go, Mr.HATT!

No comments:

Post a Comment