FIND ME

ms.alwayshungry@gmail.com
edith_fyansa@yahoo.com

Wednesday, March 18, 2015

UNION DELI GRAND INDONESIA

Ms.AH en Mr.HATT emang pasangan galau...kadang ngaku-ngaku anti mainstream, ogah makan di tempat-tempat yang diantriinnya kaya antri daftar BPJS kesehatan. Tapi ya koq suka penasaran juga, gak mau dibilang gak gaul kalo ga nyoba A, B, C,...etc. Ya inilah contohnya... Union Deli GI. Kebetulan di suatu hari kerja kita lagi ga banyak kerjaan#pembelaan diri banget, trus melipir jauh sampe ke GI buat ngupi-ngupi maju-mundur-maju-mundur...cantiiiiik!



Kalo siang-siang jam kerja gak pake antri nih Union Deli, tapi teuteup aja hitsss. Waktu itu malahan ada si Anji boyong anak+ncus nya juga loh, kira-kira Sheila ada di deket-deket situ juga gak ya? Gimana ya hubungan antara Anji ma Sheila setelah punya anak bareng tapi mereka di jalannya masing-masing#salah fokus. 

Back to topic...Ms.AH pesen affogato, enak-enak aja tapi kopinya rada kebanyakan jadi sedikit pahit. Mr.HATT order coffee latte, yah kita bukan ahli kopi sih, jadi rasanya semua mirip-mirip aja kopi di mana pun. Temen ngupinya red velvet pies yang lagi banyak diperbincangkan di dunia makanan kekinian. Rasanya gak terlalu manis, rasa cream cheese nya very light, ada permainan tekstur juga di mulut lewat cookie crumblenya. Mr.HATT doyan banget padahal dia suka enek sama yang manis-manis, makanya sama Ms.AH kadang dia enek juga. Justru buat Ms.AH , RV pies nya terlalu light, Ms.AH kan demennya sama rasa yang heboh-heboh. Yang penting akhirnya kita uda tinggalin jejak di Union Deli. Till we meet again....

No comments:

Post a Comment