FIND ME

ms.alwayshungry@gmail.com
edith_fyansa@yahoo.com

Monday, March 2, 2015

STREET FOOD VENDOR THONGLOR SOI 38 BANGKOK

Terakhir kali ke Bangkok ini Ms.AH n Mr.HATT nginep di area Sukhumvit, deket mal yang namanya Terminal 21. Biasanya kita selalu nginep di area Pratunam, tapi kali ini coba sok-sokan mau cari suasana baru#nyesel. Setelah dicoba, area Pratunam lebih pas di hati, lebih meriah, dan pastinya lebih banyak jajanan, sementara area Sukhumvit lebih kayak area perkantoran Sudirman-Thamrin yang teratur. Dari hasil browsing berbulan-bulan (info aja, Ms.AH tiap mau kemana-mana cari infonya kaya lagi nyari wangsit) Ms.AH nemu satu gang namanya Soi 38 Thonglor yang isinya satu jalan penuh penjual makanan.




Yang paling enaknya tuh di siniiii, pad thai dari kios di ujung gang. Chef pad thai  ini seorang superstar#lebih enak dari pad thai Thipsamai yang famous sampe ke ujung dunia, bapak tua yang kayanya satu-satunya di gang itu, jadi gak mungkin salah beli deh.




Berikutnya yang diangkut adalah cheese burger hasil laper mata. Gegara liat orang antre panjang demi sepotong burger jadilah kami juga kepo ikutan. Rasanya kurang enak, Ms.AH lebih suka double cheese burger McD malahan. My advice kalo ada yang maen-maen ke Soi 38, jangan laper mata n ikut antre, janganlah tertipu sama kehebohannya hehehe.


Beberapa blogger Singapore merekomenkan wonton mi di Soi 38, seinget Ms.AH sih rasanya lumayan aja, Ms.AH rada terganggu karena bumbu mi nya cenderung ke arah manis. Apa yang bikin pernah jualan mi Yamin manis di Bandung kah? Entahlah, semuanya masih misteri ;P


Ini ketan mangga yang udah dibahas di postingan Sweet Bangkok, Ms.AH tegaskan sekali lagi....uenaaak nih mangganya, manis-manis manja gimana gitchu, bedalah sama mangga-mangga yang berkeliaran di Indonesia.Dimakan pake ketan santennya bikin tambah merem melek. Yak dari Soi 38 itu aja yang sanggup Ms.AH n Mr.HATT abisin, kita uda menua, perut juga makin gak sanggup makan banyak, kalo makan AYCE udah rugi. See u in next Bangkok food time!



No comments:

Post a Comment