FIND ME

ms.alwayshungry@gmail.com
edith_fyansa@yahoo.com

Wednesday, March 25, 2015

KEMPI DELI, GRAND INDONESIA

Seperti warga Jakarta uhukuhuk... gaol laennya, Ms.AH plus Mr.HATT sering pake banget ke GI akhir-akhir ini. Di salah satu kesempatan sering itu Ms.AH en Mr.HATT ngebrunch di Kempi Deli.



Sambil nunggu our real big dish, Ms.AH pesen raspberry cream chesse danish. Ini roti gedeeee pake filling cream cheese yang melimpah. Ms.AH paling hobi nih sama yang gede-gede trus berisi kaya gini. Kesimpulannya ini pastry yang worth every penny.

Seperti biasa kalo ngebrunch gak lengkap tanpa egg benedict (sampe pada minggu keberapa Ms.AH enek sama runny eggyolk and no more egg benedict for me up until now) yang jadi highlight dari egg benedict Kempi, saus hollandaise nya enak, gak keaseman, gak kecut, just right lah kalo kata orang bule.

Terakhir ada croque monsieur...bagian terenak dari roti ini adalah turkey ham nya. Overall, menurut Ms.AH Kempi Deli ini tempat nge brunch yang asyik, tempatnya nyaman, gak terlalu crowded even on weekend, harganya tergolong affordable buat tempat brunch sekelas begitu. Ms.AH pesen itu semua plus coffee sama ice lychee tea total bill nya sekitar dua ratus ribuan lebih dikit. Ok kan harga segitu! I will be back....tunggu aja!

No comments:

Post a Comment