FIND ME

ms.alwayshungry@gmail.com
edith_fyansa@yahoo.com

Wednesday, March 4, 2015

BANGKOK FOODCOURTS

Selama di Bangkok Ms.AH kebanyakan keluar masuk foodcourts karena MURAH hehehe! Makanan-makanan di foodcourts juga rata-rata enak, sangat khas Thailand, dan kalau mau dapet pengalaman makan ala warga lokal yah makanlah di foodcourts dan kaki lima. Well, thats where Ms.AH n Mr.HATT always eat while in Bangkok. Ms.AH n Mr.HATT mah pasangan mainstream, maennya di area situ-situ aja, mal itu-itu aja, demennya begitu sih kita ;P jangan dicengin yah.....


Ini bakso bihun nya orang Thailand, enaak, kuahnya gurih banget, baksonya kenyal-kenyal gimana gitu. Overall rasanya seger karena pake toge sama dedaunan dan gurih juga. Killer combination bukan? Ini ada di foodcourt mal Terminal 21 deket hotel kita, tapi makanan sejenis gampang banget koq ditemuin di mana-mana.


Yang ini nasi goreng Tom Yam pake telor ceplok, masih di foodcourts Terminal 21. Rasanya biasa aja dan gak pedes seperti seharusnya rasa Tom Yam, kuciwa. It just not my thing lah, enakan nasi goreng Tom Yam di ITC Mangga Dua.


Sempet juga ngemil-ngemil di foodcourt Platinum mal, istirahatin kaki yang abis dipaksa ngiterin mal semaksimal mungkin. Risol goreng selalu gak ketinggalan dong, trus ada semacam otak-otak ikan en otak-otak kepiting. Risolnya sih biasalah enak, apa sih gorengan yang gak enak. Nah si otak-otaknya ini rasanya kaya otah Sinapore tapi lebih berasa rempah, Ms.AH sih doyan banget, kalo kamyuu?



Sekarang mari menjelajah foodcourt di Siam Paragon, salah satu mal tereksklusif di Bangkok, makanan di foodcourtnya juga berharga di atas rata-rata foodcourt mal lain alias mehong cyinnn. Tapi emang yah ada harga ada rupa, entah kenapa semua makanan di sini penampilannya lebih menggoda iman, apalagi buat yang gak kuat iman macem Ms.AH. Buat appetizer aja sampe mesen risol goreng ma risol basah khas Vietnam. Gimana dengan rasanya? Gak gimana-gimana sih hehehe, lumayan aja.


Abis makan segala risol, Ms.AH makan pad thai, enak tapi gak seenak pad thai di Soi 38 yang Ms.AH ceritain kemaren. Cuman di Siam Paragon ini seafood di pad thainya lebih melimpah, puas makan isinya.


Di Siam Paragon, selain konter-konter makanan tetep, suka ada pameran makanan daerah tertentu. Pas Ms.AH di sana lagi ada pameran makanan bertema Jepang. Ada satu konter yang katanya gyoza paling enak seJepang, tau deh hoax apa bukan hehehe. Tapi yang pasti gyozanya emang enak, isinya juicy, gurih banget, pake mayonais juga ternyata klop loh. Puas deh sama si gyoza ini, bukan hoax ternyata kabar enaknya.



Melipir ke konter sebelah ternyata ada yang jual beefbowl pake poached egg yang sekseh keliatannya. Iiiiiih, ya ampyunnn, di balik rupanya....rasanya hambar, dagingnya keras. Kuciwa dobel kuadrat nih pemirsa.

Gile banyak banget yah makannya Ms.AH en Mr.HATT, jadi malu eikeh...ya udah deh stop dulu sebelom buka aib lebih lanjut. See ya!


2 comments:

  1. Ihh samaa..aku pun sukak makan di foodcourt mol di Bkk..abisnya...DINGIN kalo gueh mah selain emang Murah...hihihi

    ReplyDelete