FIND ME

ms.alwayshungry@gmail.com
edith_fyansa@yahoo.com

Friday, May 29, 2015

WINGSTOP, KOTA KASABLANKA

Diskon...diskon...diskon...siapa yang gak suka diskonan? Ms.AH sih demen banget deeeh. Nah di Wingstop itu setiap hari Rabu ada diskon buy 1 get 1....jadi kalo kita beli pake yang lima wings nanti bisa dapet paket lima wings lagi gratis, totalnya dapet sepuluh wings....yipeeee! Asli berasa untung banget. Kemarin Ms.AH en Mr.HATT cuma bayar sekitar IDR. 150,000 udah dapet 30 chicken wings, nasi, minum lemonade, cheese fries...wow! Langsung mabok chicken wings deh eike...chicken-chicken wings itu separohnya dibawa pulang buat dinner. Jadi segitu bisa buat dua kali makan. Yang suka berhemat silahkan segera nongkrong di Wingstop setiap hari Rabu yah. Mr.HATT udah siap-siap mau ke Wingstop lagi nih Rabu depan, entah doyan entah hemat hahahaha....



Wingstop ini jualannya chicken wings ala-ala Amerika, jadi beda style sama Bon Chon, Kyochon, dsb. Chicken wingsnya gak digoreng pake banyak tepung tapi digoreng semi naked gitu trus bumbunya ada rasa cem-macem. Buat yang suka pedes ada original hot, atomic, cajun, teyusssss....lupaaaa. Tapi ini rasa pedesnya kaya rasa tabasco jadi mix antara asem pedes. Selain rasa pedes-pedesan ada juga rasa lain yang semuanya bergaya Americano kaya Louisiana Rub, Garlic Permesan...Ingetnya itu doang soalnya kita cobain cuma rasa itu-itu sih. Yang menurut kita paling enak itu rasa Lousiana Rub, asin-gurih enak. Trus ada cocolan dippingnya yaitu honey mustard sama ranch dipping....keduanya ok, tapi lebih asyik kalo ditambah chili sauce.Maklumlah lidah Indonesia bangettt.

Nah...ada satu lagi yang enaak banget....cheese friesnya, kalo ke Wingstop jangan lupa ya pesen cheese fries, biar kata itu kentang jadi soggy karena dilimpahin saus keju, tapi tetep yummehhhh! Baru kali ini Ms.AH bisa doyan soggy fries. Buat yang suka keju gaya Amerika yang asiiin itu, pasti deh sependapat sama Ms.AH. Kentangnya gak kurus tapi semok berisi, berasa kentang banget trus I say it one more time, kejunya enaak, melimpah, asiiin.....addictive!

Gimana udah pada ngeces belom bacanya? Ini bukan tulisan berbayar loooh ya, biarpun kalo dibayar juga boleh banget hahaha....Ok Wingstop sampe ketemu Rabu depan yaaaah :))

No comments:

Post a Comment