FIND ME

ms.alwayshungry@gmail.com
edith_fyansa@yahoo.com

Tuesday, May 19, 2015

POLLO STACKO, CHOCO BAR, ILOVEBAZAAR

Kalo ngakunya anak mal pasti ngeh deh belakangan ini yang namanya bazaar di mall lagi booming banget. Ampir tiap minggu bazaar bermunculan kaya cendawan di musim panas...eh cendawan banyaknya munculnya di musim panas kan ya? Well, eniwei...Ms.AH sih gak ngikutin bazaar banget yaa, tapi sejak nyoba Pooki Bbang en ngefans, kadang Ms.AH ngintip IG mereka buat cek keberadaannya. Kebetulan minggu lalu mereka ada di Senayan City, ya cusss deeh yook!




Gak perlu bahas tentang Pookie Bbang lagi deh ya, udah ada satu postingan khusus yang didedikasikan buat mereka#kodemintaendorse. Yang bikin Ms.AH tertarik selain Pookie Bbang, ada si bunless burger dari Pollo Stacko. Jadi Pollo Stacko ini intinya adalah chicken fillet burger tanpa roti burgernya. Ms.AH pernah nonton tentang menu yang satu ini di chanel AFC kalo gak salah and ever since then Ms.AH is very eager to try. Back to Pollo Stacko, jadi makanan ini berupa 2 fillet ayam goreng ditangkupkan jadi satu dan di antara fillet ayam tersebut ada veggies, smoked beef, dan saus. Fillet ayam gorengnya dibalut corn cereal, biar crunchy kali ya maksudnya? Ms.AH sih gak gitu suka ayam goreng model gitu, tapi dagingnya masih juicy en gak keras, good point for them. Overall sih not bad, bolehlah buat dicoba. Btw, di beberapa negara...KFC punya loh menu kaya gini, widiiiih yummy banget gak siiih, dua potong fillet ayam original ditangkupin jadi satu kaya burger, I wish....I wish...someday ada menu itu di Indo ya. Amiiiin!


Nah kalo yang ini minuman coklat rasa nutella dari stand choco bar. Kebetulan Ms.AH lagi nungguin Pookie Bbang pesenan Ms.AH eh liat stand ini gak jauh dari Pookie Bbang, ya jadi beli deh. Ms.AH bukan pecinta minuman dipakein nutella, uda konfirm deh! Entah Ms.AH nya aja yang belagu atau emang minumannya yang salah? Ini minuman coklat nutella kedua yang Ms.AH coba, rasanya mirip koq sama yang pertama (dari The Republic of Burger), dari segi creaminess, buat Ms.AH kurang creamy, trus rasa coklatnya juga rada ngambang, yah just so-so lah rasanya buat Ms.AH.

Udah sih segitu aja yang Ms.AH coba dari I LOVE BAZAAR, tujuan utamanya emang cuma beli Pookie Bbang, yang laen cuma figuran. Eh, Pookie Bbang ini satu-satunya stand yang pagi-pagi udah rame diantriin loh, jadi terbukti kan kalo selera Ms.AH bagus hahahaha, atau terlalu mainstreamkah? Entahlah.....

No comments:

Post a Comment