FIND ME

ms.alwayshungry@gmail.com
edith_fyansa@yahoo.com

Wednesday, May 6, 2015

COLLAGE PULLMAN HOTEL, CENTRAL PARK

Ms.AH lagi-lagi dijebak Mr.HATT buat makan AYCE di Collage, Pullman Hotel, CP. Kali ini Ms.AH mau juga diajak, tanpa sogokan kaya waktu makan Shaburi, soalnya lagi ada promo B1G1 pake cc BCA platinum. Promonya kalo ga salah sampe September'15, kalo salah ya udah hahaha Ms.AH kan gak kerja di BCA, maklumin doong ah! Dengan pikiran biarpun Ms.AH makan dikit toh gak rugi juga soalnya bayarnya cuma satu orang punya#pelitbingakmaurugi. Ternyata Ms.AH salah mikir begitu, rugiii looh kami. Tanya kenapa? Baca di mari terus dooong....


Seperti biasa, AYCE di hotel selalu menyediakan makanan-makanan dari berbagai negara. Di Collage ada makanan Jepang yang diwakilkan sam.a berbagai sushi, sashimi, dan beberapa jenis masakan, makanan Italia berupa pasta, risotto, makanan ala bule kaya roast beef, roast chicken, aneka salads, cold cut, cheese fondue, aneka jenis cheese, makanan Cina juga ada, makanan Indonesia juga ada, aneka seafood seperti tiram, udang rebus, cumi rebus, makanan India, yah basically cukup banyak pilihan makanannya.

Ms.AH pertama kali coba sushi, tamagoyaki, and the so called okonomiyaki. Suapan pertama bikin shock, gak karuan banget rasanya. It wasn't sushi, it was plain rice yang disamarkan seolah-olah menyerupai sushi trus dikasih topping-topping yang rasanya kurang jelas juga. Tamagoyaki sama sekali gak berasa seperti yang seharusnya, the so called okonomiyaki tasted so weird. Sorry, tapi emang separah itu. Dari situ Ms.AH mulai kehilangan minat buat makan. Akhirnya coba-coba ambil sedikit nasi goreng yang ternyata rasanya plain, bihun goreng yang slightly better dari nasi goreng, sama yang katanya kepiting soka goreng tapi all that I can tasted is some weird oily fried stuff.

Mari move on ke makanan yang edible, Indian food part...nasi briyani lumayan enak, rasanya berbumbu dan gurih, udang masak taandori tasted ok, gorengan kaya cireng kawin ma bakwan enak juga, sama ada ayam goreng tepung bumbu India yang rasanya decent. Trus cheese fondue nya yah decent dan edible, bisa dicocol pake brokoli, kentang, croutons, some kind of proccesed meat yang a little bit like rubber ....tasted salty.



Ms.AH gak lama-lama berkutat di bagian main course, langsung beralih aja ke bagian dessert. Ada small cakes kaya opera, triple chocolate, dan cheese cake. Rasanya jauh mendingan dari main coursesnya. Ms.AH like cheese cakenya, light tasted, gak bikin enek, trus di layer paling bawah ada crunchy cookies, really adding a nice texture. Ada juga berbagai macem puding, es campur, coklat fondue, dan kue-kue khas Indonesia, tapi Ms.AH males cobain.


Sebagai penutup, Ms.AH ambil es krim dan berusaha dibikin cute tapi gagal secara menyedihkan. Etapi es krimnya lumayan loh rasanya. Dengan abisnya es krim ini, penjabaran panjang lebar tentang Collage juga berakhir. Pas disuruh bayar billnya keluar empat ratus sekian rupiah, jadi artinya seorang segitu, kalo tanpa promo jadi delapan ratus sekian rupiah dong. Ms.AH like..... watttt? Buat makanan kualitas kaya gitu harga segitu....aduuuuhhhh! Ini beneran namanya tempat yang kurang sadar diri hahahaha....#ketawasinisdulu. Beberapa bulan lalu Ms.AH sempet makan AYCE juga di Ritz Carlton Kuningan, tanpa promo bayarnya sekitar enam ratus ribu lebih berdua dengan rasa makanan yang lebih memuaskan. Emang sih gak boleh ya banding-bandingin, tapi akyu kuciwa siih. Ya udah deh mau nangis dulu nih di pojokan. Sampe ketemu di makan-makan lainnya ya.

2 comments:

  1. isshh malesss yaa booo..mending makan di AYCE nya JW Marriot or Shangrila-satoo or Grand Hyatt udeh ketauan endeessss

    ReplyDelete