FIND ME

ms.alwayshungry@gmail.com
edith_fyansa@yahoo.com

Sunday, May 3, 2015

POOKI BBANG, MOLA, MULAN

Di Tribeca Park, Central Park baru aja ada event local taste (padahal jenis makanannya kebanyakan bukan makanan lokal sih). Jadi di situ berbagai jenis jajanan yang emang biasa beredar dari satu food bazaar ke food bazaar laennya pada ngumpul. Biasanya Ms.AH males banget dateng ke acara model ginian karena biasanya rame dan sesek, kurang nyaman aja rasanya #manja. Kebetulan pas hari pertama event ini mulai Ms.AH lagi janjian family dinner di CP trus datengnya kecepetan, jadi deh ngider-ngider dulu trus iseng liat-liat event ini.



Look what I found! Kue bentuk poo isi nutella yang enyaaaak dan sukses bikin Ms.AH dateng lagi besokannya ke acara ini khusus buat beli si poo kue. Dari teksturnya sih ini emang kaya kue pancake gitu, common banget, tapiiii kue ini wangii, manisnya pas, daaaan isian nutellanya melimpah. Iiiih enaaak! Kue poo ini punya dua rasa, isi custard vanila sama coklat nutella, Ms.AH udah gak coba yang vanila deh, udah keburu terhipnotis sama yang isi nutella, jadi pas dateng kedua kali juga belinya yang nutella ajah. Sebiji harganya lima belas ribu, gak murah ya, tapi sangat worth it sih, percaya deh, Ms.AH kan biasanya pelit hahaha.


Di hari kedua Ms.AH cobain Mola, basically molten cake en es krim on the go. Molten cake kan harusnya ada coklat yang oozing out kan yah, ga tau kenapa tekstur molten cake yang Ms.AH dapet tuh isi coklatnya malah padet kaya kue bantet, ahhh sebel! Akhirnya yang banyak makanin si Ellexa deh, dia sih hap-hap lahap aja. Kalo ga gitu enak bagi anak, kalo enak anak gak kebagian#mamakekinian.


Sebagai oleh-oleh, Ms.AH beliin Mr.HATT bangbang chicken dari Mulan. Bangbang chicken ini adalah fillet ayam goreng tepung yang dibumbuin shicuan pepper, cabe kering, dan temen-temennya. Rasanya asin, sedikit pedes, sama ada tone manis-manisnya dikit. Tastewise, biasa aja, potongan ayamnya ketipisan jadi teksturnya rada kering, buat harga tiga puluh ribu something, porsinya kedikitan, tuuh kan sifat dasar penuh perhitungannya kluar, Ms.AH mah gitu orangnya. Jadi kesimpulannya cuma si POOKI BBANG yang sukses bikin Ms.AH mau...mau...dan mau lagi....

No comments:

Post a Comment