FIND ME

ms.alwayshungry@gmail.com
edith_fyansa@yahoo.com

Monday, June 1, 2015

MIE KUNGFU, PIK

Hey, another eatery in PIK...Mie Kungfu salah satu pemain yang cukup lama di area ini, cuma baru sekarang Ms.AH cobain. Waktu itu kita lagi cari makanan comfort dan affordable, secara lagi bawa pasukan dan tentunya yang si Ellexa bisa makan....kalo Ethan sih masih makan cerelac aja kalo pergi kemana-mana #don'tjudgemeplease...iyeee Ethan makannya cerelac kalo lagi pergi-pergi, soalnya itu yang paling dia doyan en gampang kasihnya kalo lagi di luar. 



Expect to see a non stop Kungfu Panda movie di situ which is fine by me karena my kids kinda distracted with it and interiornya kaya tempat makan di film Kungfu, serba coklat, berunsur kayu. And I tell you this, just stick with the noodle...sesuai judulnya kan ya Mie Kungfu, nah yang enaknya emang mie di sini, masakan-masakan lainnya just so-so. Seperti biasa makanan wajib Elle ya sapo tahu jadi dipesenlah itu sama fuyunghai buat para nannies plus sayur cah ( males fotonya ). Yah seperti yang miss bilang tadi, semua rasa masakannya standard aja.

Jenis mie nya banyak yang pake topping daging babi tapi ada juga mie ayam, kita pesen dua-duanya. Mie nya kriting kenyel-kenyel dan tipis trus bumbunya enak, buat penggemar samcan babi goreng mereka juga punya tuh, katanya mister sih yummie. Jadi buat pecinta mie, boleh coba Mie Kungfu kalo lagi males makan di tempat mie lain yang biasanya tempat seadanya trus gak pake ac. Kalau di Mie Kungfu kan tempatnya cukup nyaman trus mie nya juga enak. Tapi inget ya mie itu bikin gendut looh kalo dimakan sering-sering hahaha self reminder!





No comments:

Post a Comment