FIND ME

ms.alwayshungry@gmail.com
edith_fyansa@yahoo.com

Saturday, June 20, 2015

ANTIPODEAN CAFE, KEMANG

Sejak dulu Ms.AH seneng main ke Kemang, tapi sempet vakum beberapa lama karena mister males macet-macetan di situ. Sekarang kami cuma ke Kemang pas siang-siang dan kebanyakan selalu hari Minggu. Emang area Kemang kalo siang-siang bebas macet tapi keliatan less attractive...still...banyak hidden places yang menarik buat didatengin walaupun masih siang sekalipun dan area Kemang cenderung jauh dari kata meriah. Nah baru-baru ini miss en mister mampir ke Antipodean Cafe yang letaknya rada tersembunyi di area Hero Supermarket. Tempatnya mungil tapi cukup cozy dan gak crowded, cocok buat santai di hari Minggu siang kaya yang kemaren Ms.AH en Mr.HATT lakuin. Keliatannya cafe ini cukup populer di antara para expat, selama kami makan waktu itu, tetangga-tetangga meja sebelah semuanya orang asing, serasa bukan makan di Jakarta jadinya.




Antipodean terkenal karena kopinya, well...kami sih bukan ahli kopi ya, mister pesen latte katanya enak trus miss pesen affogato. Hmmmmm....kopi affogatonya strong, buat Ms.AH harusnya pake dua scoop es krim biar manisnya pas. Kan ceritanya brunch jadilah Ms.AH pesen big breakfast yang isinya toast, scrambled egg, sosis, jamur, dan hashbrown yang lebih mirip perkedel. Semua yang ada di piring miss rata-rata enak cuma porsinya kurang banyak #perutkaretsusah. Entah kenapa mister bisa terinspirasi buat makan nasi briyani pake chicken tikka, I mean pesen Indian food di cafe model begini sounds very wrong kan ya? Surprisingly, katanya enak loh makanan si mister. Tapi ya gitu deh, kurang puas juga si mister sama porsinya.



Kurang kenyang dong pastinya, maka datanglah ini....waffle pake saus butterscotch en es krim. Juaranya ya saus butterscotchnya yang dengan gak tau dirinya diminta ekstra #tapigakbayar sama Ms.AH. Untung gak pake ribet kami langsung dikasih tambahan saus butterscotchnya lumayan banyak, sipp lah! Wafflenya sendiri ya edible tapi gak sampe spesial pake telor. Lumayan kenyang deh abis selesai makan #pake rebutan wafflesnya. Cukup menyenangkan nge-brunch cantik x ganteng di Antipodean dan pastinya menambah wawasan kuliner kami #apaansih.

No comments:

Post a Comment