FIND ME

ms.alwayshungry@gmail.com
edith_fyansa@yahoo.com

Friday, June 12, 2015

LA FLEUR_CAKERY FOR MISTER'S BDAY

Di keluarga kami ulang tahun harus ada perayaan biarpun simple, gak ada makna keren sih di balik 'keharusan' itu, kita cuma pengen ada sebanyak mungkin alesan buat makan-makan hahaha. Mr.HATT baru aja birthday nih, selain bebelian berbagai macam mie kemaren, ada mie goreng, mie sapi lada hitam, sampai ifumie...Ms.AH tentu siapin kue ultah. Kalo kue sih mister sebenernya bukan a cake person tapi Ms.AH loves cake jadi ya kudu ada aja!



Tapi kue yang dipilih tetep mempertimbangkan kesukaan mister dong. Nah mister ini gak terlalu hobi sama yang manis-manis, pilihannya buat makan cake adalah cake yang ada rasa savoury-savourynya kaya cheese cake. Jadilah Ms.AH order kue bolu keju dari La Fleur_Cakery. Kuenya simple, cuma bolu yang atasnya dikasih butter cream and a great deal of grated cheese. Kue bolunya soft and moist belum lagi wangi mentega juga, in short...very tasty, ditambah banyak keju di atasnya ya tambah-tambah deeh.

Ms.AH pernah cobain kue ini pas bazaar di Senci dan langsung jatuh cinta tapi, waktu itu baru sebatas coba tester dan belom beli. Harganya sekotak ukuran seperti di gambar atas itu IDR.100,000 dan kalo mau delivery ada ongkos tambahan IDR.45,000. Mahal? Gak mahal? Kalo buat miss sih sedenglah keluar uang segitu soalnya kue enak dan cara belinya convenient, tinggal tunggu di rumah trus datenglah si kue.  Birthday miss is coming soon loooh, lagi consider buat request si mister beliin kue ini lagi nanti. Kalo kamu udah coba belum?

2 comments:

  1. itu bentuknya kayak cupcake kecil2 gitu ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dia uda dipotong-potong kotak emang...jadi kita gampang ambilnya. Simple cake banget ini tapi wangi en moist bolunya....enak sih gw bilang hehe

      Delete