FIND ME

ms.alwayshungry@gmail.com
edith_fyansa@yahoo.com

Friday, June 5, 2015

TOM TOM, GRAND INDONESIA

Ms. AH lagi feel a bit under the weather, jadi memutuskan buat pulang ke rumah tengah hari dan istirahat. Kebetulan kiddos lagi main di rumah nainai dan yeye nya so Ms.AH got the house all for myself, rare occasion banget ini. Kalok yang udah jadi ibuk-ibuk beranak entah berapa pasti paham kalo moment kaya gini priceless hahaha. Kebetulan lagi senggang marilah kita mengejar ketertinggalan cerita makan-makan di mari. I mean everyday kita kan makan 2-3 kali sehari tapi diceritainnya paling seminggu 2-3 postingan, utang nulisnya banyaaak beut kaan? Nah pada suatu hari entah kapan pastinya, miss en mister jjs ke GI trus makan di Tom Tom... a quite well-known Thai restaurant. Disimak yah ceritanya di bawah ini ;)




Gak seperti biasanya Ms.AH gak order pad thai tapi kali ini nasi pake ayam basil di stir fry trus aksesorisnya telor ceplok. Masakan ini merupakan salah satu common dish juga di Thailand, sebelas duabelaslah sama pad thai. Gak tau kenapa ya setiap ke Thailand Ms.AH gak pernah loh cobain, tertarik iya tapi gak pernah beneran makan aslinya jadi gak ada pembanding. Miss udah pesen sama masnya mau telor ceplok setengah mateng eh, keluarnya telor ceplok gini, yaaaah....semangat makannya jadi berkurang 30%. Trus setelah dicoba...hmmm....rasanya biasa aja. Tapi gak tau juga yah seharusnya gimana rasanya, itu sebenernya udah kaya aslinya di Thailand atau gak. Pokoknya di lidah Ms.AH sih biasa aja.

Kita juga order sup tom yam goong yang terlalu pedes buat Ms.AH jadi miss hampir ga makan, cuma irup-irup kuahnya dikiit banget. Buat mister si rajatega raja pedes sih itu fine, he could eat easily. Trus Mr.HATT juga pesen green curry yang menurut doi lumayan, Ms.AH mah gak gitu suka jadi males cobain. Abis kena pedes sana sini ber-huhhuh-hahahah penghabisannya kita pesen red ruby ice, kalo kita mah di sini bilangnya es delima. Seporsinya gede banget, rasanya cukup refreshing, cocok abis cabe-cabean minumnya ini.

Jadi begitulah pengalaman miss dan mister di Tom Tom, sekarang Ms.AH mau lanjut lagi menikmati kesunyian rumah.


No comments:

Post a Comment