FIND ME

ms.alwayshungry@gmail.com
edith_fyansa@yahoo.com

Friday, June 26, 2015

SELERA MENEER, GANDARIA

Ms.AH ada info tempat makan yang cocok buat lunch pas weekdays dan gak bikin kantong bolong. Kalo pas hari kerja kan kita perlu tempat makan yang gak pake lama yah dan cencu yang terjangkau juga, nah resto ini memenuhi kriteria itu loh. Buat penduduk Jakarta Selatan, yok ayok dicoba restoran yang namanya Selera Meneer di area Gandaria. Makanannya berkisar antara menu-menu khas Indonesia kaya nasi kuning, nasi langgi, lontong sayur, nasi liwet, mie Jawa, en semacamnya.



Mister milih makan nasi langgi yang lauknya rame banget dan kata doi rasanya enak. Tadinya Mr.HATT pengen pesen nasi kuning tapi sayang waktu itu lagi abis. Menu nasi kuningnya merupakan salah satu menu andalan di sini. Sebenernya isi lauk nasi kuningnya sama kaya nasi langgi cuma beda di warna nasinya aja sih.


Ms.AH memilih makan nasi liwet yang rasanya lumayan oke but not the best. Di Selera Meneer nasi liwetnya kurang ada tone rasa manis buat nyeimbangin kegurihan santan di kuahnya. Quite nice this one.


Gak cukup cuma makan porsi masing-masing, miss en mister juga pesen gelantine buat sharing. Nah kalo ini menurut miss dagingnya terlalu kering, our least fave. Kelengkapan lainnya cukup oke, bumbunya could be better though.


Kalo makan makanan Indo gini paling enak minum es yang seger-seger, miss coba es cincau hijaunya dan rasanya super seger trus cincaunya ketara banget rasa home made, yummy! Nah mister sok sehat dan pesen juice sayur yang rasanya ok juga, gak bau langu. Ohya masih ada lumpia Semarang tapi gak kefoto kemarin, maafkan! Banyak gitu yang kami makan tapi bayarnya gak terlalu mahal, sekitar IDR.130.000an. Terbukti affordable kan?

No comments:

Post a Comment