FIND ME

ms.alwayshungry@gmail.com
edith_fyansa@yahoo.com

Tuesday, April 28, 2015

COCO ICHIBANYA GANDARIA CITY

Coco Ichibanya baru aja buka di Gandaria City, sejak ada banner kalau Coco mau buka di Gandaria City, Ms.AH udah mikir mau makan di situ nanti kalo udah buka. Ms.AH udah pernah makan Coco di Bangkok , yang di GI juga pernah, dan selalu merasa puas. Eh ternyata begitu buka Coco Gandaria City ngundang Ms.AH buat coba, kebetulan banget ya. Singkat cerita, kemarin Minggu Ms.AH makan deh di Coco Gandaria City sama Ms.AH senior alias my mom.


Sebagai appetizer, Ms.AH dan mom shared sausages salad. Salad di sini pake dressing ala Jepang yang rasanya light,nutty, dan gak terlalu asem. Kadang Ms.AH gak terlalu cocok sama dressing salad Jepang yang kadang terlalu asem, tapi banyak juga yang suka sama yang asem-asem sih, selera lah ya. Sayuran pake sosis, enak ternyata.


Kari pilihan Ms.AH adalah chicken katsu kari yang nasinya dibungkus omelet. Khusus buat kari yang pake omelet, gak bisa dicustomise, sedangkan kari-kari lainnya bisa dimodif, nasinya bisa dipilih lebih sedikit atau lebih banyak dari porsi biasa, level pedesnya kari juga bisa dipilih. Ms.AH sih kalo makan di mana-mana prioritas pertamanya ya rasa, porsi, dan yang terakhir baru service, sementara design restoran sama sekali bukan prioritas#gwmahemanggituorangnya. Kalo rasa sih uda Ms.AH bilang yah di atas, selalu memuaskan, porsi gede sampe Ms.AH gak abis(nasinya doang sih yang gak abis), trus service juga decent cenderung polite. Bukan karena Ms.AH tamu undangan yah, Ms.AH perhatiin service pelayannya  terhadap customer-customer laen emang ok.


Ms.AH senior pesen ebi furai kari, nasinya yang paling sedikit....150 gr, level pedasnya paling tidak pedas. Level paling tidak pedasnya kari ini lebih pedes dari kari omelet Ms.AH, jadi diinget yah, buat yang mengharap pedes jangan makan kari yang pake omelet. Coco di Bangkok cek, Coco di GI cek, Coco di Gandaria City cek, semuanya good experience dan keliatannya Ms.AH ada jodoh sama Coco Ichibanya yah. 

2 comments:

  1. oh ini yg kmrn fotonya nasi scupluk di IG ya, hahaha
    eh tapi ngiler juga liatnya, boleh deh dicobain..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha anda benarrr skali, enaak juga koq ini, tipe comfort food bangett

      Delete