FIND ME

ms.alwayshungry@gmail.com
edith_fyansa@yahoo.com

Tuesday, April 7, 2015

GENKI SUSHI, PLAZA SENAYAN

I've been wanting to try this sushi place since long long time ago,eh kesampeannya baru akhir-akhir ini. Sebelum ngomongin rasa makanannya, Ms.AH terkesan sama efisiensinya restoran sushi satu ini. Kita order tinggal klik- klik di ipad/tab/sumthin like that and whooooosh...orderan dateng dianter pake mobil-mobilan balap di atas conveyor belt. Gak bakal ada waktu bengong-bengong bego nunggu makanan, kalo yang lagi first date, gak bakal ada awkward moment kelamaan tunggu makanan padahal uda ga kepikiran topik menarik buat dibahas.



Langsung aja ke makanan yang menurut Ms.AH paling enak di antara pesenan-pesenan lainnya, si takoyaki. Si bola-bola isi cumi dari Genki ini luarnya crunchy tapi isi dalemnya melt in your mouth bangetttt, mesti coba dehhh. Untuk sushi dan sashimi semuanya above average koq rasanya, kualitas bahan yang digunakan di sini juga oke, fresh semua. Dari sisi harga kayanya standard, sama kaya restoran-restoran selevelnya, pretty affordable  lah. Ms.AH en Mr.HATT  cukup puas makan di sini. Berhubung deket dari rumah juga, Genki sushi sekarang jadi salah satu tempat makan reguler kami. Bagaimana dengan kamyuh?

1 comment:

  1. Hai ! :) ,,, Blog Anda terlihat menarik dan saya berkunjung, artikel ini yang sudah saya baca dan cukup memberi inspirasi dan wawasan, terimakasih atas postingannya dan ditunggu update-an berikutnya :)

    Oiya saya dari www.campaign.com sebuah platform kompetisi dimana banyak sekali hadiahnya kalo kamu mau mampir dan mencoba peruntungan untuk hadiahnya silahkan saja, buruan yaa soalnya banyak hadiahnyaaa :D

    www.campaign.com

    ReplyDelete