FIND ME

ms.alwayshungry@gmail.com
edith_fyansa@yahoo.com

Thursday, June 25, 2015

OVOMALTINE CHEESECAKE FROM COLETTE & LOLA

Bulan Juni adalah bulan yang penuh dengan makan-makan buat Ms.AH en Mr.HATT, gimana enggak coba, miss en mister plus Elle ultah di bulan Juni, trus di awal Juli Ethan juga ultah. Sayang ya Ethan kemarin nongolnya gak di akhir bulan Juni aja biar kami jadi June family :) Eniwei....kali ini miss mau review kue ultah for myself. Setiap ultah miss pasti kasih tau mister kue ultah apa yang miss mau plus tentu aja kadonya apa secara spesifik hihihi. Miss gak kenal kata kode-kodean atau kode keras sekalipun. Miss mah selalu kasih tau detail maunya apa plus ikut beli biar gak salah hahaha. Nah untuk tahun ini Ms.AH cobain kue Ovomaltine cheesecake dari Colette & Lola yang penampakannya sebagai berikut.




Karena penampakan kue aslinya kurang rame jadi miss tancepin kartu ucapan gambar beruang, cukup kreatip kan yah hehehe. Kuenya sih lumayan enak tapi tipe yang gak bisa dimakan sekaligus banyak, so creamy plus ada ovomaltinenya...kalo banyak-banyak ya enek lah. Kuenya seharga IDR. 275,000 pretty standard harganya dan cukup worth it. Lapisan Ovomaltinenya cukup generous dan memberi warna #ceilehwarnalohbahasanya berbeda di dunia percheesecakean. Cukup puas sama kue ini dan sampai tulisan ini diturunkan si kue masih ada seperempat di kulkas miss. Karena gak bisa makan banyak-banyak per serving jadi lumayan awet deh ni kue.

Akhir kata miss mau mengucapkan selamat ultah buat semua yang sama-sama lahir di bulan Juni. Semoga semua dapet kue ultah yang enak dan kado yang sesuai keinginan.

3 comments: