FIND ME

ms.alwayshungry@gmail.com
edith_fyansa@yahoo.com

Saturday, March 30, 2013

CAFE MOKA @ SEMINYAK, BALI


Sampailah kita pada session makan-makan di Bali temans...yang diawali dari breakfast di Cafe Moka, Seminyak. Coba deh di gugel, banyak banget orang yang reccomend cafe ini sebagai salah satu must visit. Jadi buat keterangan lebih detil tentang cafe Moka ini gugel aja sendiri yo :D Buat Ms.AH sih Cafe Moka bukan tempat baru, tahun lalu pas melalang ke Bali sempet mampir juga ke sini en emang cukup membekas sehingga disamperin lagi lah sekarang.



Mr.HATT pesen paket breakfast yang terdiri dari sekeranjang (gedee) roti+butter+jam, dua telur (suka-suka mau dimasak pegimana, which is kemaren itu dipilih diceplok simple aja), sosis kecil sepotong,  semacam cold cut (beef) juga sepotong sahaja, dan fresh jus (gak pake gambar yah jusnya). Ms.AH banyak makanin rotinya yang garing di luar tapi dalemnya empuk, enak...jam-nya manis which is Ms.AH's preference banget, sementara itu daging-dagingannya berasa cukup berkualitas yah alias enak.


Ms.AH pilih coffee eclair sebagai appetizer :) Rasa manisnya pas, vla kopinya subtle -subtle gimana gitu rasanya, enak lah intinya.


Nah menu berikutnya buat MsAH adalah quiche ham n onion (kalo gak salah ya, lupaaa nih!) Well, yang ini juga no complaint at all, puas malah. Berasa banget deh kalo ingredients yang dipake cafe Moka ini adalah bahan-bahan yang cukup excellent kualitasnya jadi pas sampe di mulut rasanya fresh dan memuaskan. Dalam hal seasoning juga oke koq makanan-makanannya. Really one of must visit place while you vacationing @ Bali. See you there (kapan tuh maksudnya???) :P

2 comments:

  1. The maps detail for cafe moka in bali you can find here http://www.bali-maps.net/cafe-moka-bali/

    ReplyDelete
  2. price range di cafe ini?

    ReplyDelete