FIND ME

ms.alwayshungry@gmail.com
edith_fyansa@yahoo.com

Wednesday, March 13, 2013

TIN PAN ALLEY @ UOB BUILDING (WITH VOUCHER)



Akhirnya voucher yang ampir expired dipake juga saudara-saudara, setelah berbulan-bulan gak napsu sama makanan cafe (well, sekarang juga masih gitu sih tapi lebih mendingan lah dan karena prinsip ekonomi yang kuat maka Ms.AH gak mau voucher makan yang udah dibeli gak jadi masuk perut). So, beberapa hari yang lalu Ms.AH dan Mr.HATT melipir ke Tin Pan Alley dan di sana lumayan rame dengan orang-orang yang pake voucher semua, apakah kalo gak ada voucher itu cafe ini sepi? Sebelum masuk ke bagian makanannya, Ms.AH cuma mau bilang kalo pelayanannya cukup ramah dan efisien karena banyak yang bilang kalo makan pake voucher di sini suka ada diskriminasi tapi untungnya Ms.AH dan Mr.HATT gak ngalamin.


Ceasar salad sepiring kecil, Ms.AH sebagai bumil unyu gak makan ini karena mengandung sayuran mentah. Keliatannya sih std aja, cuma lembaran-lembaran lettuce dicampur dressing dan keju parut plus 3 potong crouton.


Mushroom soup with truffle oil, rasanya kurang asin dan kurang seasoning, passed aja deh....
 

Tomato soup with basil, slightly better daripada sup jamurnya, asem, seger, dan lumayan refreshing. But again, Ms.AH koq merasa lagi-lagi kurang asin...bawaan bebi kali!


Baked potato stuffed with cheese and bacon bits tapi rasanya gak ada bacon bitsnya deh. Kentangnya masih rada keras, rasanya kurang enak tapi jadi mendingan kalo dimakan pake tomato salsa dan saos sambel. Satu lagi, porsinya mini dan kebanting banget sama piringnya yang lebar.


Tin Pan Alley burger, porsi normal, beef patty cukup tebal tapi sangat kering, condiments laennya okeh, french fries lumayan banyak. Gimana dengan rasanya kaka...? Rasanya biasa aja titik.


Orange glazed chicken, yang perlu di-highlight...porsi tidak manusiawi, dipotong abis-abisan dari porsi normal. Rasanya biasa aja cenderung kurang enak kata Mr.HATT.


Biasanya selalu menanti-nanti dessert setiap kali pergi makan, tapi Ms.AH cukup kecewa sama chocolate cake yang satu ini dan penantiannya jadi gak worth it. Sponge cake ini bertekstur basah, berair...aneh..., bukan moist yang enak gtu loh ya...sehingga Ms.AH cuma makan lapisan coklat di antara sponge cakenya dan yang ada di pinggiran cakenya.
 

Cheesecake with berry compote, berry-nya asemmm tak terkira dan berbau aneh sementara cheesecakenya lumayan enak dan enjoyable. Overall, dari pengalaman-pengalaman makan pake voucher, Ms.AH paling kuciwa sama yang ini. Pertama dari segi porsi, kedua dari segi rasa, ketiga...gak ada ketiga dehh :) Berdasarkan pengalaman Ms.AH dulu-dulu, porsi di resto/cafe laen gak pernah disunat sedemikian rupa sampe jadi mengecewakan gitu, dan ini kedua kalinya Ms.AH ke Tin Pan Alley, pertama kalinya pas makan gak pake voucher kayaknya porsi dan rasa masih better deh dari yang kemaren itu. Btw, ada voucher makan apa lagi yang bisa dibeli ya....

5 comments:

  1. aw.. so sorry to hear that miss AH.. terakhir kali aku ke tin pan pk voucher disdus memuaskan padahal

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya tuh Cend Woo...gak tau ya kemaren makanannya rada eror deh trus porsinya super kecil :( kayaknya gak mau balik lagi ke situ pake voucher ataupun tidak hehehe.

      Delete
  2. kayaknya kemaren itu makan di tin pan alley fine2 aja deh menunya, malah ga enak di bagian reservasinya hahahaha... kalo porsi, emang yg kentang itu porsinya mini abis, tapi sisanya masih wajar sih, emang ga wajar kalo dibandingin ama harganya... tp karena pake voucher, ya udahlah hahahaa...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha...maklumlah kita pada rakus jadi protes deh kalo porsinya kaya gitu. Soalnya dulu-dulu kalo beli voucher resto belom pernah terlalu kuciwa ma porsinya deh, baru di Tin Pan ini aja neh... Trus buat gw rasanya juga kurang aja gitu....#cerewet banget ya, mau murah tapi ngelunjak wkwkwkwkwkwk#

      Delete
  3. Hai FoodBlogger! Ikuti Blog Contest Luve Litee yuk! Berhadiah Iphone5 lhoo.
    Klik http://eskrimlowfat.com/blogcontest/

    ReplyDelete