FIND ME

ms.alwayshungry@gmail.com
edith_fyansa@yahoo.com

Friday, March 1, 2013

ANOTHER QUICKIE : UNION'S RED VELVET CAKE

Sooo yesterday...so yesterdayyy....hare gene Ms.AH baru nyoba red velvetnya Union...wow kemane aje eike :P. Sebagai pembelaan diri, Ms.AH tuh ya jaman duluuu banget nget udah sempet sampe di entrance Union tapiiii rame gilak, begitu buka pintu langsung disambut hawa-hawa neraka asap rokok, mana sambil nenteng si mama pula. Yah dengan sikon gitu gimana bisa kesampean niat nyoba cake terkondang seantero Jakarta itu? Karena experience itu jadilah Ms.AH gak pernah lagi nyoba-nyoba pengen nyoba Union lagi (dan di-amini dengan sangat antusias oleh Mr.HATT yang gak terlalu suka kue manis atau tempat yang hype-nya keterlaluan).


Nah minggu lalu Ms.AH's sis in law dating di Union terus Mr.HATT titip beli red velvetnya karena tau kalo dari dulu Ms.AH pengeeen coba...isn't that sweet? Hmmmmm....biasa aja sih sebenernya hehehe. Yah jadilah Ms.AH akhirnya icip-icip juga this famous cake.


Maafkan tampilan gambar yang tidak cantik, maklumlah kueh ini sudah menempuh perjalanan panjang dari tempat asalnya ke rumah Ms.AH. Well, ternyata menurut Ms.AH kue ini bukan red velvet paling enak yang pernah Ms.AH makan. Pertama, sebagai pecinta dairy products, cream cheesenya terlalu light untuk selera Ms.AH. Tekstur kuenya sendiri boleh juga tapi masih kurang moist ya. But in the other hand, kacang yang mengelilingi permukaan cake ini ueanaaak. So, the best part is actually the crushed peanuts. Yah sudah... terobatilah rasa penasaran Ms.AH, mari kita coba cake-cake legendaris lainnya. Where should I start? Of course, first thing first is merayu Mr.HATT :D

No comments:

Post a Comment