FIND ME

ms.alwayshungry@gmail.com
edith_fyansa@yahoo.com

Friday, March 15, 2013

DESSERT COMPANY @ PIK


Beberapa minggu yang lalu Ms.AH dan Mr.HATT pengen treating our sis yang lagi mampir Jakarta. Berhubung sempetnya cuma pas beberapa jam sebelom dia balik SG maka diputuskanlah kalo kita makan di area PIK aja biar deket sama airport. Terpilihlah Dessert Company sebagai venue lunch kita karena Ms.AH lagi in the mood for dessert.




Sebelum main course, kita cemal-cemil lucuk dulu makan potato wedges n mushroom fritters. Potato wedgesnya bukan frozen dan under seasoning, makannya mesti pake saos sambel banyak-banyak. Mushroomnya lebih berasa berbumbu tapi rada oily. So, buat Ms.AH sih both of them cuma so-so ajah.
 
 
Ms.AH n sis sharing baked rice pake sosis dan paprika. Kejunya lumayan banyak, sosisnya yang dikit. Buat rasa sih lumayan enak, nasinya gurih butter.
 
 
Mr.HATT pesen chicken curry baked rice yang menurut Ms.AH rasanya nanggung. Karinya mild banget dan entah kenapa bumbu kari sebagai based-nya baked rice sih menurut Ms.AH kurang nyambung. Lebih pas sosis baked rice yang tadi.


Chocolate lava cake buat Ms.AH yang ngidam manis-manis, sayang rasanya biasa banget. Coklat meltednya itu kerasa kurang coklat, kayanya bukan kualitas coklat bagus sehingga rasanya manis aja. Es krim vanilla sebagai pendampingnya pun terasa so-so walaupun bukan es krim supermarket ya. Mereka bikin es krim sendiri, home made ceritanya.

 
Another dessert, waffle pake 2 scoop es krim (rasa vanilla dan ogura). Berhubung coklat dari lava cake itu encer buanget, Ms.AH tuang-tuangin aja ke waffle ini sebagai saos coklat, soalnya gak ada rasa sih wafflenya. Duh, maap ya....Ms.AH suka komplen banget, abis gimana doong, semua yang Ms.AH tulis jujur dari lidah dan hati yang terdalam sih :P. Untungnya buat kelas cafe, harga makanan-minuman di sini cukup gak bikin bokek, semua pesenan itu dihargain sekitar dua ratus ribuan aja. Untuk sementara rada kapok nih makan di cafe-cafe model gini :D

No comments:

Post a Comment