FIND ME

ms.alwayshungry@gmail.com
edith_fyansa@yahoo.com

Tuesday, February 5, 2013

MI BAKSO AKUNG : PETUALANGAN JAJAN 1 MS.AH @ BANDUNG

Halo...Halo...Bandung...kota penuh makanan...Yup, Ms.AH baru aja jajan-jajan ke kota kembang dan tempat pertama yang Ms.AH tongkrongin adalah mi bakso Akung di jalan Lodaya. Sempet baca beberapa review tentang betapa enak dan ramenya mi ini jadi ngiler juga rasanya. Kebetulan Ms.AH lagi pengen mi yamin manis dan bakso-baksoan, yang menurut berbagai sumber dijual lengkap di sini.


Karena masih banyak makanan lain yang mau dimakan hari itu maka Ms.AH pesen setengah porsi aja mi yamin manis. Well, ternyata rasa mi yamin manisnya cukup so-so, bukannya gak enak sih ya tapi, bumbu dan overall taste-nya hanya sampai tahap lumayan aja. It's okay though...Ms.AH gak terlalu berharap gimana banget juga, cuma sekedar mengobati rasa penasaran aja koq.



Nama tempatnya kan mi bakso Akung jadi harusnya bakso jadi andalan juga dong di sini dan perlu dicoba! Ms.AH pesan bakso, siomay, dan tahu bakso. Waktu muncul ternyata banyak dan gede-gede pula, cukup takjub Ms.AH dibuatnya. Tahu bakso dan siomay ukurannya melebihi normal dan baksonya sendiri sampai dapat 4 buah, mengenyangkan! Lagi-lagi rasanya mediocre, kuahnya juga tidak terlalu gurih, standard bangetlah. Tapi di balik ke'biasa'annya itu, tempat makan ini rame banget loh. Well, Ms.AH rasa untuk makan mi yamin enak masih banyak pilihan tempat laen ya di Bandung. Tunggu ya cerita berikutnya tentang jajanan laen di Bandung. So, 'til then...

2 comments: