FIND ME

ms.alwayshungry@gmail.com
edith_fyansa@yahoo.com

Tuesday, February 5, 2013

RASA BAKERY & CAFE : PETUALANGAN JAJAN 2 MS.AH @ BANDUNG


Selain dari banyaknya cafe-cafe modern, Bandung juga punya beberapa cafe jadul legendaris yang sudah ada sejak jaman opa-oma kita, Rasa adalah salah satunya. Ms.AH kebetulan lagi in the mood buat bernostalgia, jadilah setelah makan Akung, maen ke rumah cici ipar lalu, Ms.AH dan Mr.HATT mendarat di sini.



Denger-denger sih laksanya ngetop, ya baiklah Ms.AH pesan itu! Modelnya seperti laksa Bogor dengan kuah kuning, isiannya ada bihun. lontong, tauge, suwiran ayam, dan daun kemangi. Rasanya not bad tapi buat Ms.AH bumbunya kurang berani, kurang mlekoh gitu. 


Es krimnya Rasa udah lama ngehits, semacam Ragusa kalo di Jakarta. Ms.AH pesen Coconut Royal, setengah batok kelapa muda yang daging kelapanya enaaaak, ditimpali dengan tiga sendok (kecil) es krim, buah campur, kacang tumbuk, dan sebatang wafer. Kalo disuruh milih, Ms.AH lebih cocok sama es krim Rasa daripada Ragusa punya karena lebih milky dan gurih. So, untuk es krim, cafe ini lumayan juara.


Mr.HATT pesen es krim wafel, karena sibuk dengan si kelapa Ms.AH gak sentuh pesenan Mr.HATT ini dan gak kasih Mr.HATT cobain Coconut Royal. The Coconut Royal was mine and mine only :) Wafelnya sih menurut Mr.HATT chewy-chewy rada aneh ya tapi es krimnya enak. Lumayanlah mampir ke tempat jadul kaya gini buat pengalaman. Kapan-kapan Ms.AH mau juga sih balik makan es krim lagi di sini.

No comments:

Post a Comment