FIND ME

ms.alwayshungry@gmail.com
edith_fyansa@yahoo.com

Friday, February 15, 2013

SUMBER HIDANGAN : PETUALANGAN JAJAN 5 MS.AH @ BANDUNG

Sebelom mendarat di Braga Permai, Ms.AH jajan dulu di bakery Sumber Hidangan yang tempatnya serasa kaya kita baru masuk ke mesin waktu aja. Segala isi toko itu keliatannya berasal dari era tahun '30-an (mereka berdiri sejak tahun segituan), jujur bikin Ms.AH rada parno hihihi. Alhasil cuma beli dua macem kue doang trus langsung kabor. Kekunoannya bikin Ms.AH yang uhuk...uhuk... ultra modern ini berasa gimana getow.





Ms.AH ngincer kue bitterballen-nya tapi sayang karena kepagian jadi belom ready. Ibu pelayannya menganjurkan kroket ragout yang notabene sama adonan dengan si bitterballen. Lalu pegimanah rasanya kroket itu saudara-saudara? Lumayan aja sih buat Ms.AH, masih anget-anget jadi nilai plus lah. So far, bitterballen fave Ms.AH masih dipegang sama bitterballen frozen merk Krokky, maknyosss banget dah, apalagi sekarang punya penggorengan listrik di rumah, acara ngegoreng Krokky makin lancar jaya aja heuheuheu :)

Next, ada si sosis brood, cemilan khas Belanda yang intinya adalah puff pastry berisi cincangan daging berbumbu. Nah, Sumber Hidangan punya sosis brood is b2, sapi, dan ayam, tinggal dipilih aja suka yang mana. Ms.AH prefer yang sapi dan rasanya juga lumayan, gak sampe enak karena isinya kurang banyak :) trus Ms.AH juga lagi flu hehehe. Gak terlalu objektif menilai ya jadinya...Kalo ditimbang-timbang kayanya perjalanan kuliner ala noni Belanda kurang cucok ya sama selera Ms.AH (berdasarkan pengalaman so far ini). So, what's next? Apakah Ms.AH udah kapok nyamperin yang jadul-jadul? Stay tune aja yo...

1 comment:

  1. hi...wah you missed the best part nya dari Sumber Hidangan hehehe...mustinya coba bokkepootjesnya.TOP BGT. Roti tawarnya juga fav keluargaku dari 20 taun lalu sampe sekarang, rasanya alami banget, luarnya kering dalemnya empuk banget,ga kaya roti tawar di toko roti modern yg berasa terlalu milky (menurut keluargaku siy).

    ReplyDelete