FIND ME

ms.alwayshungry@gmail.com
edith_fyansa@yahoo.com

Monday, February 18, 2013

KAMBING BAKAR CAIRO : PETUALANGAN JAJAN 7 MS.AH @ BANDUNG


Sebelum balik ke kehidupan nyata #loh emang ke Bandung mimpi kale# :P, Mr.HATT ngotot pengen coba kambing bakar Cairo. Ms.AH sih rada ogah soalnya masih ujan, susah turun dari mobil, perut juga masih kenyang, dan yang paling penting...Ms.AH gak doyan kambing :( Tapi yah kalo orang ngidam emang susah ya. Biar deh sekali-sekali Mr.HATT dibikin seneng #biasanya di-bully terus#.



Inilah penampakan si kambing yang konon katanya rendah kolestrol. Jangan tanya rasanya ke Ms.AH karena emang Ms.AH gak tauuu. Tanya aja ke Mr.HATT...menurut doi sih dagingnya empuk tapi rasanya gak istimewa, just okei! Yah pokonya udah coba deh judulnya.


Ms.AH pengen makan sesuatu juga tapi rada kenyang, jadilah pesen nasi goreng aja untuk di-sharing. Nasgor ini simpel banget, cuma pake telor dan bumbu tapi rasa bumbunya itu kaya ada tone bumbu kari, jadi unik. Lumayan enak nih nasgor, walau isinya amat minimalis. Yak, itulah makanan terakhir kami di Bandung dan perjalanan kali ini rada gak asyik karena cuaca ujan tiada usai dan makanan yang rada kurang memuaskan. Semoga next trip nanti (entah kapan) lebih berkesan dan makanannya lebih sip.

2 comments:

  1. kambing nya pucat banget yaaa ... ngak pake sayuran yaaa ?????

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaah....no sayuran, daging semua tuh. katanya sih rasanya lumayan aja gitu daging kambingnya. Buat nyobain boleh lahh...

      Delete