FIND ME

ms.alwayshungry@gmail.com
edith_fyansa@yahoo.com

Monday, April 1, 2013

AYAM BETUTU KHAS GILIMANUK @ BALI


Syerem ya bo gambarnya....tapi ya begitulah adanya lambang restoran yang satu ini. Makan siang hari pertama Ms.AH nih, setelah tahun lalu gak kesampean coba akhirnya berhasil juga kali ini makan ayam betutu. Kayanya resto ayam betutu lambang serem ini ngetop yah, restonya rame banget sama orang lokal maupun turis, mau cari parkir pun perlu perjuangan loh. Yuk mariii kita mulai makannya :D



Judulnya aja restoran ayam betutu masa pesennya steak golf...ya gak lah yaw....jadi 1 ekor ayam betutu lah yang Ms.AH n Mr.HATT lahap. Hmmmmmm, gak sepedas yang Ms.AH bayangin ya, rasa bumbunya rada malu-malu kucing, gak greng bangett. Untuk memuaskan rasa ingin tahu ya bolehlah, tapi ayam ini bukan favorit sih. Lumayan aja rasanya tapi Ms.AH gak bisa bilang WOW gitu.


Satu ekor ayam dateng bersama pelecing kangkung yang berasa selayaknya kangkung tanpa keabnormalan. Bolehlah buat nambah serat di usus.


Karena ada menu sate lilit juga ya dipesenlah beberapa tusuk sate lilit untuk meramaikan acara makan siang kali ini. Lagi-lagi menurut Ms.AH rasanya mediocre aja ya. Overall, dengan segala publikasi dan keramaian yang ada Ms.AH mengharapkan sesuatu yang lebih. At least, sekarang udah gak penasaran lagi sama si ayam satu ini. Ok, next please!

6 comments:

  1. Duh, jadi kangen Ayam Betutu di Gilimanuk lagi. Sambelnya pedeeesss tapi terasa banget bumbu yg lain. Plecing Kangkungnya jg enak.

    ReplyDelete
  2. Sambel nya bikin gw keringetan, jadi kangen bali ihik3x :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha....iyaaa ya, gw jg kaya kena pelet Bali, rasanya pengen ke sana lagi, lagi, n lagiii, padahal baru pulang dr sono :P

      Delete
  3. saya berlibur bersama keluarga ke bali oktober 2014 lalu dan dua kali makan di ayam betutu khas gilimanuk. Yang pertama saya makan di restaurant ini, dan yang satunya lagi di kuta.

    rasa ayam betutunya enak. recommended.

    ReplyDelete