FIND ME

ms.alwayshungry@gmail.com
edith_fyansa@yahoo.com

Sunday, March 26, 2017

ICIP-ICIP YANG LAGI KEKINIAN, CHEESE STRUDEL MALANG DAN KUE NAPOLEON MEDAN

Abis asin terbitlah manis, abis makan pempek cuss makan kue-kue. Masih di edisi klik...klik....order melalui www.pesonanusantara.co.id, Ms.AH kali ini mau sharing tentang oleh-oleh yang lagi nge-hits (kayaknya) dari kota Medan...horas bang....dan kota apel Maleng. 

Sebelum kita bahas makanannya, Ms.AH pengen sharing mengenai pengalaman belanja di www.pesonanusantara.co.id jadi begini, Ms.AH pesen cheese strudel dari Malang, lalu 1-2 hari kemudian ditelpon sama pihak JNE, mengabarkan kalo si cheese strudel ini gak tahan lama, diperkirakan expired waktu sampe di alamat Ms.AH. Bisa dimakan tapi ya harus langsung diabisin, gak bisa disimpen buat disayang-sayang dulu besok-besoknya. Kalo Ms.AH gak mau bisa dibatalin dan direfund uangnya. Ahhh mengingat Ms.AH sekeluarga rakus semua, Ms.AH tetep milih dikirim ajah cheese strudelnya. Pas sampe kuenya masih dalam kondisi baik dan edible. Trus Ms.AH langsung aja masukin di freezer dan awet koq! Inti ceritanya sih, buat Ms.AH pihak JNE pesonanusantara cukup thoughtful terhadap perasaan konsumen aka Ms.AH yang bisa baperan banget kalo terima kue gak bisa dimakan. 



Sekilas info gak penting, cheese strudel ini kepunyaan abang Teuku Wisnu, kedemenan Ms.AH pas dia jadi cowok tajir nyebelin di sinetron Cinta Fitri. Dulu masih klimis sekarang udah berambut dimana-mana. Maap bang udah jadi kurang selera eike. Di kotak cheese strudel ada pake foto Teuku Wisnu yang terbaru, kalo yang ngerasa fans beratnya, boleh kotak cheese strudel dijadiin memorabilia penambah koleksi.

Ah sudahlah, lama-lama bisa jadi kaya lambe turah blog ini....awwww....Mari kembali ngomongin cheese strudel aja. Hmmmmm Ms.AH kurang suka ternyata. Pastrynya bukan yang tipe berlayer, tapi cuma selapis dan gak garing. Isian cheesenya terlalu bau blueband, enaknya pan bau wysmand gitu keq. Yaah kayanya kalo beneran ke Malang bisa pertimbangkan oleh-oleh lain ajah....sekali lagi maap looh bang Teuku Wisnu, kita cuma beda selera ajah!


Kalo kue Napoleon yang dari Medan ini digawangi sama artis imut Irwansyah, entah doi umurnya berapa, di mata Ms.AH Irwansyah selalu keliatan kayak ABG gitu. Konon kabarnya toko kue Irwansyah ini selalu rameee diantriin loh! Bravo deh buat ABG satu ini. Ehhh btw, emang apa sih kue Napoleon itu, kayaknya kurang familiar di kuping ya. Ternyata kue Napoleo  itu adalah kue campur silang antara bolu X strudel.....luarnya bolu dalemnya strudel. Ms.AH cobain rasa green teanya....kalo Napoleon rasa green tea, kue bolunya yang warna ijo rasa green tea, pastry dalemnya isi coklat batang gitu. Kalo dibandingin sih kue Napoleon vs cheese strudel, yang menang Napoleon versi Irwansyah. Rasanya lumayan, pastrynya renyah pake banyak coklat. Iyesss, coklat selalu membuat semuanya lebih enak, betul?

Oklah, besok-besok kita cobain oleh-oleh lainnya....kayaknya pengen something yang back to basic, bukan coba-coba....yang pasti-pasti aja! Ditunggu ya cerita selanjutnya, kira-kira Ms.AH bakal coba oleh-oleh dari mana lagi ya? Ada yang tau?

No comments:

Post a Comment