FIND ME

ms.alwayshungry@gmail.com
edith_fyansa@yahoo.com

Thursday, April 6, 2017

MELIHAT OSAKA DARI KETINGGIAN DI UMEDA SKY BUILDING

Ini adalah posting terakhir mengenai Ms.AH's Japan Trip, sedih ya.....liburan tlah berakhir! Hari keempat di Osaka Ms.AH jalan-jalannya ke Umeda Sky Building, sebuah gedung setinggi 173 m yang bisa kita naiki sampai lantai 39 untuk melihat-lihat pemandangan kota Osaka yang cantik secara 360°. Harga tiket masuk untuk orang dewasa adalah 500 yen atau sekitar IDR.70K, yaah masih gak terlalu mahal lah itungannya. Di lantai 39 ada cafe kecil, tempat duduk-duduk, teropong, outdoor area buat liat-liat pemandangan, dan spot di pojok buat gandulin gembok cinta. Ms.AH en Mr.HATT sempet ngemil dikit di sini.



Ngemil with  breathtaking view! Waktu itu cuma  beli hotdog sama ice chocolate float, rasanya lumayan buat ukuran cafetaria kecil. Sambil jajan, sambil liat pemandangan, semuanya pake kaca transparan, even meja aja pake kaca transparan. Cool! Biasanya orang  maen ke sini buat liat sunset, Ms.AH maah datengnya pagi biar lain daripada yang lain. Alhasil, hampir ga ada turis yang dateng waktu itu, serasa milik pribadi nih gedung, hasyiiik! Gak usah capek rebutan spot owkeh, bisa bebas mau liat dari sudut manapun. Tapi  ya kalo datengnya pagi-pagi gini pemandangannya ga secantik sore menjelang malem sik.

Dari Umeda Sky Building Ms.AH dan Mr.HATT maen ke Umeda station dan sekitarnya. Rata-rata yang namanya station di Jepang pasti megah dan linked sama mall-mall atau minimal ada toko-toko di dalem stationnya. Berlaku juga buat Umeda Station ini. Di sekitaran Umeda station banyak mall dan toko-toko,  miriplah sama area Shinsaibashi. Ms.AH dan Mr.HATT maen ke satu mall namanya Hep Five, di atas mall tersebut ada Ferris Wheelnya segala loh. Hep Five ini sedikit mengingatkan Ms.AH sama mangdu, banyak toko-toko fashion yang harganya affordable. 

Di Hep Five Ms.AH dan Mr.HATT makan Japanese food, lupa sih nama cafenya apa, tapi letaknya pas di sebelah atau deketan deh sama Gudetama Cafe....yup there's Gudetama Cafe juga di Hep Five....Since Ms.AH bukan penggemar si telor males dan merasa kalo cafe-cafe model begini overprice banget, ya skip ajah deh!


Ini pesanan Ms.AH, classic hamburg rice, pake brown gravy khas Jepang itu loh. Enak tapi kayanya sehat banget, less salt gitu rasanya dan definitely non MSG dah!


Ini pesenan Mr.HATT, cheese   baked rice pake hamburg juga, ehh yang ini kebanyakan cheesenya doong sampe asiin buanget! Kokinya pengen kawin nih!

Setelah our late lunch, Ms.AH dan Mr.HATT did some last shopping dan balik ke apartemen pagian karena keesokan hari mesti catch our flight ke KL, dari pagi udah mesti pergi. Mengingat di Jepang impossible naik taxi ke airport, kami harus mempersiapkan diri naik train dengan membawa koper yang udah beranak, PR banget lah itu. Next post will be 'bout KL short trip, read on!

No comments:

Post a Comment