FIND ME

ms.alwayshungry@gmail.com
edith_fyansa@yahoo.com

Monday, February 13, 2017

IVORY HOTEL BY AYOLA, BANDUNG

Selain ke Bali Ms.AH en fam sempet juga beberapa kali short vacay ke Bandung. Salah satu hotel yang pernah kami coba itu Ivory Hotel, lokasinya lumayan di tengah kota, dari hotel bisa jalan kaki ke Yogya Riau Junction. Ivory Hotel ini termasuk butik hotel, gak banyak fasilitas, gak ada kolam renang, spa, fitness centre,etc. tapi, kamarnya nyaman dan mereka punya coffee shop yang cute dan nyediain berbagai makanan dengan affordable price. Anak-anak Ms.AH sempet beberapa kali order room service dari si cafe itu dan mereka lahap banget makannya, bikin mommi hepi!
Waktu itu room ratenya sekitar IDR.400K, pretty ok I think




Kamarnya bersih, amenitis standard, service juga cukup ramah. Ms.AH sekeluarga nginep 3 hari 2 malem di sana dan overall puas.


Ini Everjoy Cafe yang tadi Ms.AH kasih tau, tempatnya cute banget, breakfast setiap hari juga disajikan di cafe tersebut. Menu bfast gak terlalu banyak tapi enak-enak, ada nasi goreng, mie goreng, soto, nasi uduk, bubur ayam, gorengan....tiap hari beda-beda.


Pas baru dateng, sambil nunggu proses check-in Ms.AH ngaso-ngaso dulu di Everjoy Cafe dan pesen Ice Thai Tea.....menggiurkan banget ya penampakannya tapi, sayang banget rasanya kurang mantep....something is missing ....plus kurang manis. Buat Ms.AH yang namanya Thai Tea itu harus manis menggigit hehehe...


Buat kiddos Ms.Ah order spagetti bolognais yang ternyata pedes aja dooong, akhirnya Ms.AH deh yang kebagian abisin, lumayan sih rasanya. Gantinya spagetti adalah mie Jawa kuah, ini nih yang dimakan lahap banget sama anak-anak. Rasanya pasti enaklah ya, lidah anak-anak tak berdosa aja suka gitu. Mie Jawanya gak sempet difoto ya karena udah keburu dimakan secara membabi buta. Nginep di Ivory menyenangkan karena selain bersih, makan-makan pesen di hotelnya gak bikin kantong bolong juga. Biasanyakan makan di hotel selalu Ms.AH hindari soalnya mihiil. Pokonya kalo bawa anak-anak yang penting kan gampang kasih makannya nah.....nginep di Ivory memenuhi banget persyaratannya. Buat yang bawa anak bolehlah coba nginep di Ivory. Ms.AH kemaren emang itinnya banyak jalan-jalan di luar jadi biarpun Ivory minim fasilitas untuk anak-anak,  still okaylah. 

No comments:

Post a Comment