FIND ME

ms.alwayshungry@gmail.com
edith_fyansa@yahoo.com

Sunday, February 5, 2017

HOKKAIDO BAKED CHEESETART VS JCO CHEESETART, SENAYAN CITY MALL

It's kinda late sih ya buat bahas fenomena cheesetart, tapi tetep mari jo kita ngomongin merk selain Pablo yang eike udah review sampe dua kali malah. Kompetitor pertama adalah Hokkaido Baked Cheesetart, salah satu gerainya di Senayan City lantai basement. Tempatnya cuma berupa stand mungil minus area duduk, cuma buat beli take away aja doi. Kalo yang laen punya macem-macem rasa, dia cuma ada satu...original cheese. Belinya sempet cukup antre, walaupun gak heboh kaya temennya yang di Gandaria City.




Beginilah penampakan cheesetart dari Hokkaido Baked, rasanya lumayan enak, custard cheese di dalemnya cukup berasa biarpun light trus pie crustnya renyah enak. Sebelom makan better angetin kurleb 5 menitan di oven biar rasanya maksimal. Harganya IDR.100K per enam biji, bisa juga beli satuan tapi Ms.AH gak tau berapa, selalu beli langsung enam biji sih biasanya. Ohya selalu siapin uang cash yak kalo mau beli ini, no EDC soalnya mereka.


Di seberang gerai Hokkaido ada Jco Cafe yang sekarang juga ikutin trend, ada menu jtart. Kayanya kalah populer dari merk laen tapi, let's give it a try biar adil. Penampakannya mirip banget sama Hokkaido punya, isian custard cheesenya juga sebelas duabelas, yang beda itu rasa pie crustnya. Kalo jtart rasa pie crustnya cenderung manis, pecinta manis? Silahkan merapat ke jtart ajah. Harganya lebih murah sikit dari Hokkaido punya, IDR.90K per enam biji. Btw, Ms.AH sambil nulis ini sambil ngunyah jtart sisa Sincia kemaren hohohoho....

No comments:

Post a Comment