FIND ME

ms.alwayshungry@gmail.com
edith_fyansa@yahoo.com

Sunday, February 19, 2017

FARMHOUSE, LEMBANG, BANDUNG

Salah satu tempat wisata yang lagi heits berat di Bandung nihh....Farmhouse, Lembang. Rasa penasaran dan juga keinginan buat eksis membawa Ms.AH ke tempat ini. Farmhouse sendiri berupa sebidang tanah yang gak gede-gede banget trus di atasnya dibangun rumah-rumahan ala Eropah, ada juga peternakan kecil, dan miniatur rumah hobbit. Rumah-rumahnya difungsikan sebagai toko souvenir dan cafe. Selain itu, kalo mau lebih menjiwai bisa sewa baju ala nonik Belanda trus foto-foto di semua sudut biar gak rugi. Waktu Ms.AH dateng banyak banget yang sewa baju itu lengkap sama payung berendanya.




Just fyi, Ms.AH datengnya hari Senin pagi-pagi tapi udah rameee aja booook. Rada gak kebayang gimana crowdnya kalo pas wiken, yang pasti kalo dateng wiken kayanya bakal manyun karena ga bisa poto-poto maksimal. Ohya, buat masuk ke Farmhouse kita harus bayar HTM IDR.20k dan nantinya tiket masuk itu bisa dituker sama fresh milk.

Kesan dan pesan Ms.AH setelah mengunjungi Farmhouse gimana yaa.....? Kayanya cuma cucok buat yang pengen narsis-narsisan ajah. Kalo bawa krucils tempatnya too crowded sih, kalo gak terlalu rame gitu, bisa nyantai-nyantai kaya di pantai sebenernya cucok ke sini sama nak anak. Di peternakan kecilnya anak-anak bisa kasih susu ke anak sapi, liat- liat binatang kecil kaya domba, kelinci, ayam, burung, dsb. Tapi, sayang crowdnya itu loh bisa bikin anak cranky dan emak sibuk elap keringet ngurusin si anak cranky#berdasarkanpengalamannyata.

Nih ya,Ms.AH kasih liat contoh sudut-sudut yang bisa dipake buat bernarsis ria di Farmhouse. Awas...dilarang naksir sama emak cakep beranak dua di bawah ini!




Kalo buat Ms.AH sih cukup sekali aja kesininya, asal udah pernah aja. Kalo kamyu gimanaa?

No comments:

Post a Comment