FIND ME

ms.alwayshungry@gmail.com
edith_fyansa@yahoo.com

Wednesday, August 17, 2016

OMU, CENTRAL WORLD, BANGKOK

Hari terakhir sebelum kami harus terbang balik ke Jakarta nih, Ms.AH en Mr.HATT cuma muter-muter di area yang deket hotel aja biar ntar pas mau ke airport gampang gituuu. Diputuskanlah kalo kami  bakal nge brunch di Central World, dan OMU yang beruntung kami pilih sebagai venue makan perpisahan sama Bangkok hehehe. Seperti namanya ya OMU ini jualannya adalah omu rice ala ala Jepang, pokoknya kalau liat penampakan omu rice di sini tuh napsuin   banget-banget deh. Check this out....


See...see...see...baru kali ini  Ms.AH liat telor yang membalut segepok omu rice sexy kaya gini....Ga usah dipikirinlah berapa butir telor yang dipake buat bisa bikin kaya gitu, yang penting hajaaarrr aja duluuu! Ms.AH pesen lava omu rice pake cream croquette, kari, en cheese....Rasanya tentu enyaaaaak...kari en cheese plus kroket creamy....yummeh! Harganya kalo ga salah sekitar 250 bath ya alias seratus ribuan sepiring,  money well spent sih buat Ms.AH.


Ini pesenannya Mr.HATT, basically sama aja sama yang tadi cuma toppingnya ebi fries dan no cheese. Mr.HATT emang ga gitu suka sama makanan yang terlalu cheesy-cheesy...tapi padahal dia orangnya cukup cheesy loh#abaikangakpenting. Berhubung sama aja yah yang ini juga enyaaklah yawww. Harganya juga beti sama yang pake cream kroket tadi. Pokonya buat semua fans omu rice jangan lupa ya make a trip ke resto ini pas kalo lagi di Bangkok. Ciaooooo!

No comments:

Post a Comment